Kecelakaan bersama Suami, Postingan Terakhir Vanessa Angel Jadi Sorotan, Pertandakah?

| 04 Nov 2021 14:31
Kecelakaan bersama Suami, Postingan Terakhir Vanessa Angel Jadi Sorotan, Pertandakah?
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (IG @vanessaangelofficial)

ERA.id - Vanessa Angel dikabarkan tewas akibat kecelakaan lalu lintas, bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, pada Kamis (4/11/2021). Vanessa dan Bibi dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang menuju Jawa Timur.

Sebelum kabar kecelakaan ini muncul, lewat unggahan di Instagramnya, Vanessa memang sempat mengabarkan perjalanannya bersama keluarga. Tak hanya bersama Bibi, Vanessa juga mengajak serta putranya.

Dalam video yang dibagikannya, terlihat Vanessa dan keluarganya tengah di perjalanan. Ia bahkan menyematkan sesi tanya jawab yang meminta pengikutnya menebak ia akan berangkat ke mana.

Postingan terakhir Vanessa Angel (Instagram)

"Ada yg bisa tebak aku mau kemana?" tulis Vanessa.

Tak hanya itu, sehari sebelumnya, Vanessa juga masih sempat merayakan ulang tahun kerabatnya. Senyum bahagia terpancar di wajah Vanessa, di mana ia terlihat mengenakan baju serba putih.

Sementara itu, kabar kecelakaan yang menimpa Vanessa dan keluarganya ini sudah dikonfirmasi oleh Jasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi. Ia mengabarkan bahwa dalam kecelakaan itu ada dua orang yang meninggal, suami istri, dan diduga Vanessa dan Bibi.

Rekomendasi