Kisah Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Setia dalam Suka dan Duka Hingga Ajal Menjemput

| 04 Nov 2021 16:00
Kisah Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Setia dalam Suka dan Duka Hingga Ajal Menjemput
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (IG @vanessaangelofficial)

ERA.id - Kabar duka menghampiri dunia hiburan tanah air, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan, pada Kamis (4/11/2021). Meninggal dunia dalam kondisi bersama, kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bak pasangan yang sehidup semati.

Semenjak awal ketemu hingga akhirnya bahagia membina rumah tangga, kisah cinta Vanessa dan Bibi nyatanya penuh lika-liku dan tantangan. Mengenang kepergian keduanya, inilah beberapa rangkuman perjalan kisah cinta sehidup semati Vanessa dan Bibi.

1. Bertemu di Bali

Vanessa dan Bibi (YouTube)

Vanessa dan Bibi pertama kali bertemu saat keduanya menghabiskan liburan di Bali. Pertemuan itu terjadi lantaran mereka memiliki teman yang sama. Sejak bertemu, keduanya banyak mengobrol dan merasa nyaman.

"Entah kenapa gue jadi berdua mulu sama si Bibi. Ngobrol akhirnya, sunset-an, kok lama-lama nyaman gitu," ujar Vanessa, dilansir dari kanal YouTube Denny Sumargo.

2. Terlibat prostitusi

Setelah menjalin hubungan asmara, cinta Bibi terhadap Vanessa diuji kala wanita itu tertangkap terlibat kasus prostitusi pada tahun 2019 lalu. Bibi yang menghadapi hal ini mengaku sangat berat dan kebingungan.

Kala itu, ia berada di Jakarta dan langsung menyusul Vanessa ke Surabaya. Selama perjalanan, Bibi menyatakan bahwa ia akan memarahi Vanessa, namun semua itu sirna saat melihat keadaan Vanessa saat itu.

"Begitu nyampe sana, gue ngelihat dia udah nggak ada siapa-siapa lagi, udah nggak tahu mau ngapain lagi, yaudalah gue ngalah aja deh gue peluk aja," ujar Bibi pada kesempatan yang sama.

3. Tidak direstui orang tua

Kasus prostitusi Vanessa nyatanya membuat hubungan keduanya tidak mendapat restu dari orang tua Bibi Ardiansyah. Ia bahkan tidak diperbolehkan pulang ke rumah jika menemui Vanessa.

"Padahal nyokap gue telepn ada kali 100 kali bilang 'kalau lo ke situ gak usah pulang', itu gue sampai nggak berani pulang gue," beber Bibi.

Meski demikian, Bibi tetap mempertahankan Vanessa karena perempuan itu sangat cocok dan mengerti dengan dirinya. Bibi tetap memilih Vanessa meski semua kehilangan semua yang ia miliki.

"Saat gue mau nikah sama dia, semua dunia kayak sempit banget. Sahabat gue nggak ada yang mau main sama gue, nyokap bokap gue nggak setuju, bokap nyokap dia juga nggak mau, gue di kick out dari rumah selama 3 bulan. Gue sempat lari, tapi dalam tiga hari gue balik lagi ke dia. Gue nggak bisa hidup tanpa dia," jelas Bibi.

Keluarga Vanessa dan Bibi (IG @vanessaangelofficial)

Setelah melewati lika-liku yang begitu banyak, Vanessa dan Bibi akhirnya menikah pada Desember 2019 lalu. Mereka sudah dikaruniai seorang putra Gala Sky Andriansyah. Kendati demikian, pernikahan keduanya juag sempat kembali diuji dengan Vanessa yang terlibat penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu.

4. Meninggal dunia akibat kecelakaan

Kini Bibi dan Vanessa sudah berpulang dalam keadaan mencintai sehidup semati. Selamat jalan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Rekomendasi