Doddy Sudrajat Berniat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah Hanya Bisa Pasrah: Sedih, Mereka Cinta Sehidup Semati

Tim Editor

Kolase foto Doddy Sudrajat dan Haji Faisal (Foto: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Keinginan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam putrinya menjadi perbincangan netizen. Doddy mengaku dirinya ingin memindahkan makam Vanessa Angel karena permintaan mendiang semasa hidup yang ingin dikubur satu liang bersama ibunda tercinta. Selain itu, Doddy  berniat memindahkan makam karena bermimpi didatangi Vanessa Angel. Sehingga, Doddy teringat permintaan dari putrinya.

Mengetahui kabar itu, ayah Bibi Andriansyah Haji Faisal buka suara. Haji Faisal mengaku dirinya tahu keinginan Doddy memindahkan makam Vanessa Angel dari pemberitaan. Doddy tidak memberitahu langsung kepada Haji Faisal.

"Kalau untuk pemindahan sampai sekarang saya hanya dapat berita saja ya, tidak ada menyampaikan ke saya tidak ada. Memang kalau mereka mau dipindahkan ya itu kan hak mereka, karena anaknya yang penting anak saya tentu tidak dipindahkan ya,” kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Esge Entertainment.

Haji Faisal (Foto: YouTube/ESGE Entertainment)
Haji Faisal (Foto: YouTube/ESGE Entertainment

 

Haji Faisal tak mau banyak komentar soal Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Tetapi, ia menyarankan agar makam Vanessa tidak dibongkar lagi.

"Saya tidak bisa banyak berkomentar soal itu, kalau bisa nggak dipindahkan  alangkah baiknya, tapi kalau mereka mau memindahkan ya saya nggak bisa berbuat banyak itu hak mereka," ungkapnya.

Haji Faisal juga sedih jika makam Vanessa Angel akan dipindahkan. Sebab, dirinya sulit untuk berziarah ke makam Vanessa Angel.

"Ya sama-sama sedih kenapa karena yang tahu pikiran Vanes itu kan sekarang almarhum nggak ada kita yang bisa mengetahui, yang tahu sekarang pikiran Febi itu ya cuman almarhum kan siapa yang bisa tahu kan," ucapnya.

Haji Faisal juga menyebut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah adalah pasangan hidup semati. Sangat sedih jika makam dibongkar dan pindahkan.  Namun, Haji Faisal hanya bisa pasrah jika makam Vanessa Angel benar-benar dipindahkan.

"Jadi menurut saya ya kata orang mereka kata orang cinta sehidup semati, sama hidup berdua ya, sama mati ya berdua begitu,” tuturnya.

"Sekarang mau dipisahkan ya bagi saya, saya tidak punya kekuatan untuk menghalangi ya apa boleh buat,” lanjutnya

Tag: vanessa angel Doddy Sudrajat haji faisal

Bagikan: