Sopir Sibuk Main Ponsel Sambil Nyetir Hingga Sebabkan Vanessa Angel dan Kakaknya, Adik Bibi Ardiansyah: Lo Jahat!

| 05 Nov 2021 07:05
Sopir Sibuk Main Ponsel Sambil Nyetir Hingga Sebabkan Vanessa Angel dan Kakaknya, Adik Bibi Ardiansyah: Lo Jahat!
Kolase foto Joddy, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)

ERA.id - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada hari ini, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Mobil yang dikendarai itu adalah Pajero Sport putih.

Dalam mobil itu terdapat 5 orang penumpang. Nahasnya, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang lainnya luka-luka. Dua orang yang meninggal dunia adalah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Sementara, 3 orang lainnya yang selamat dan alami luka-luka adalah supirnya, baby sister dan anaknya, Gala Sky Ardiansyah.

Sebelum kecelakaan, supir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bernama Tubagus Joddy sempat membagikan Instagram Stories @tubagusjoddy. Ia membagikan video di ruas Tol Nganjuk arah Surabaya dengan melaju kencang melewati KM 555. Seperti diketahui, lokasi kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Joddy mengemudi dengan kecepatan tinggi. Joddy mengendarai mobil sembari bermain ponsel dan membagikan video itu lewat Instagram Stories-nya. Mengetahui kecelakaan tersebut, Joddy langsung cepat-cepat menghapus video tersebut.

Joddy ngebut bawa mobil (Foto: Twitter/@Thesuya_)
Joddy ngebut bawa mobil (Foto: Twitter/@Thesuya_)

Namun, banyak netizen yang sudah merekam kembali Instagram Stories Joddy yang kini sudah tersebar luas dimedia sosial. Selain itu, komentar-komentar hujatan di kolom komentar Instagram-nya dihapus oleh Joddy.

Salah satu komentar yang dihapus Joddy adalah komentar dari adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Akun Instagram @fuji_an meluapkan amarahnya di kolom komentar Joddy. Ia menyebut Joddy sangat jahat karena membuat kakaknya dan Vanessa Angel tewas akibat kecelakaan.

Komentar Fuji (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)
Komentar Fuji (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

"Jahat lo," tulis Fuji.

Tak hanya Fuji, banyak netizen yang menyerang Joddy. Sebab, mereka mempertanyakan alasan Joddy yang malah sibuk main ponsel dan membawa mobil kencang hingga membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

"Kok story pas di jalan tol ngebut di hapus," tulis akun @selvikau****

"Kenapa story anda, anda hapus? Anda menyembunyikan sesuatu?" tanya akun @crybabycryg****

"Tanggung jawab kenapa hapus story?" kata akun @ezky****

Rekomendasi