Keluarga Bibi Andriansyah Ogah Bertemu Tubagus Joddy, Adik Ipar Vanessa Angel Masih Berduka: Belum Kuat!

| 09 Nov 2021 09:25
Keluarga Bibi Andriansyah Ogah Bertemu Tubagus Joddy, Adik Ipar Vanessa Angel Masih Berduka: Belum Kuat!
Faisal dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@fadlyfsl)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggal duka dalam bagi keluarga besar. Bahkan, keluarga nampak geram dengan sang sopir bernama Tubagus Joddy. Sebab, sang sopir yang membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi meninggal dunia.

Sopir dinilai lalai karena dalam menyetir malah bermain ponsel hingga melaju mobil dengan cepat. Sehingga mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk KM 672. Sampai saat ini, pihak keluarga Bibi Ardiansyah enggan untuk bertemu dengan Joddy.

Adik ipar Vanessa Angel, Faisal mengaku orang tua Joddy sempat ingin bertemu dengannya. Namun, keluarga masih mengalami duka dan tak mau bertemu dengan Joddy.

Faisal dan Haji Faisal (Foto: YouTube/Star Story)
Faisal dan Haji Faisal (Foto: YouTube/Star Story)

"Hampir ditemukan oleh orang tua (Joddy), tapi saya nggak mau, karena belum bisa bertemu dengan Joddy dengan keluarga," ujar Faisal, dikutip dari kanal YouTube Star Story.

"Saya sama adik saya belum bisa dan belum kuat. Adik saya juga (bertemu Joddy) langsung pergi karena nggak kuat juga. Jadi, belum bisa dia," lanjutnya.

Faisal dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@fadlyfsl_)
Faisal dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@fadlyfsl_)

Faisal mengatakan bahwa hubungan kedekatan Joddy dengan keluarga Joddy sudah berjalan selama satu tahun. Namun, ia masih enggan bertemu dengan Joddy.

"Ya, kalau dekat sudah hampir setahun, ya lumayan dekat. Cuman ya kita belum bisa (bertemu)," tuturnya.

Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal mengaku saat ini belum melaporkan Joddy atas kelalaian mengendarai mobil yang membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Ia menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian.

"Belum ada laporan, bagaimana kelanjutan karena kita menyerahkan kepada pihak kepolisian. Kita nggak ada intreprensi gitu, terserah sesuai dari aturan hukum," tuturnya.

Lebih lanjut, Haji Faisal juga mengucapkan para pebisnis yang merupakan sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berniat untuk mengadopsi Gala Sky. Namun, pihak keluarga tetap merawat Gala Sky hingga dewasa nanti.

"Kalau masalah orang-orang adopsi, saya berterimakasih sekali karena itu teman-teman Bibi saya berterimakasih sekali. Ya, itu diterima dengan lapang," imbuhnya.

"Namun, sejauh kami masih mampu dan bisa maka saya akan mencoba sekuat tenaga. Saya tetap menerima masukan-masukan orang yang mau adopsi," lanjutnya.

Rekomendasi