Demi Ajak Jennie BLACKPINK Makan Malam, Fan Ini Rela Pasang Papan Iklan Rp424,7 Juta

| 05 Nov 2021 10:16
Demi Ajak Jennie BLACKPINK Makan Malam, Fan Ini Rela Pasang Papan Iklan Rp424,7 Juta
Jennie BLACKPINK (IG @jennierubyjane)

ERA.id - Belum lama ini, media sosial dibuat heboh akan aksi penggemar Jennie BLACKPINK, Christian Albert Gaza alias Xian Gaza. Ia memasang papan iklan besar dengan harga ratusan juta untuk mengungkapkan perasaannya sekaligus mengajak Jennie makan malam.

Papan iklan tersebut diletakkan di dekat gedung YG Entertainment, agensi yang menaungi Jennie. Pria asal Filipina itu menampilkan wajahnya di papan iklan dan menuliskan ajakan makan malam untuk Jennie.

"Kim Jennie Ruby, kamu adalah crush utamaku. Bisakah saya mengajakmu makan malam dan menjadikan saya pria paling bahagia yang pernah ada?" tulis Xian Gaza, dalam bahasa Korea dan Inggris.

Dilansir dari Rapple.com, papan iklan tersebut disewa Gaza seharga 1,5 juta peso atau sekitar Rp424,7 juta. Gaza mengaku bahwa dirinya tidak memiliki cara lain untuk mengajak Jennie makan malam selain pasang iklan, karena ia tidak bisa menghubungi secara langsung.

Papan iklan untuk Jennie BLACKPINK (IG @reaction_blackpink)

"Saya tidak tahu bagaimana menghubunginya, jadi saya memasang papan iklan di pusat Korea Selatan. Saya harap dia akan mengatakan ya," ujar Gaza.

Namun, aksi Gaza ini menuai banyak kecaman dari penggemar lainnya. Mereka menilai aksi Gaza ini sangat menyeramkan dan sudah melewati batasan antara penggemar dan idola. Tak hanya itu, ada juga penggemar yang mengatakan bahwa Gaza adalah seorang pengusaha penipu.

"Tolonglah itu menyeramkan, #ProtectJennie #LeaveJennieAlone," kata penggemar di Twitter.

"Dia penipu, beberapa bisnis dan usaha mengaku bahwa mereka sudah ditipu oleh Gaza," ujar yang lain.

"Jatuhnya jadi seram banget sih ini," sambung yang lainnya.

Rekomendasi