Natya Shina Dituntut Minta Maaf Ke Jennie BLACKPINK, Ada Masalah Apa?

| 24 Aug 2020 17:37
Natya Shina Dituntut Minta Maaf Ke Jennie BLACKPINK, Ada Masalah Apa?
Natya Shina (Instagram)

ERA.id - Influencer sekaligus dancer Natya Shina jadi perbincangan publik, terutama BLINK (fan BLACKPINK). Kolom komentarnya pun dipenuhi dengan hujatan dan cacian dari para fan BLACKPINK. 

Gadis yang bergabung dengan grup dance Pink Panda ini kembali jadi perbincangan publik akibat cuitannya di tahun 2017. Saat itu Natya menonton penampilan BLACKPINK di salah satu e-commerce berwarana oren. 

Awal Mula Kritik Natya ke Jennie 

Menurut Natya saat itu Jennie tampil tidak maksimal dan terlihat malas. Hal ini membuatnya ragu untuk nonton konser BLACKPINK di Jakarta. 

“Udah semangat banget teriak-teriak eh liat dia (Jennie) kaya gitu jadi drop say. Untung ada Lisa ama Rose yang energic banget. Well, once agin no hate, it’s just my disappointments,” tulis Natya saat itu di status Instagram-nya. 

Tak berhenti sampai disitu saja, Natya juga kembali menunjukkan bukti “kemalasan Jennie” setiap menari yang ternyata bukan hanya di Indonesia saja, tetapi di banyak negara yang mereka datangi. 

Natya pun mengungkap kekecewaannya sebagai BLINK atas ketidakprofesionalan Jennie di atas panggung. “I know she can do much better! Hehe sorry kalo ada yang tersinggung, aku bukan fan fanatik jadi masih bisa nilai secara objektif,” katanya. 

Penyebab Jennie Terlihat ‘Malas’

Usut punya usut, Jennie terlihat ‘malas’ saat tampil itu karena dia mengalami masalah dengan pergelangan kakinya. Jennie sempat cidera semasa latihan dan menjelang debutnya. Bahkan dia sempat memakai tongkat untuk membantunya berjalan. 

Namun demi profesionalnya di atas panggung, pelantun lagu “Solo” itu tetap tampil dan mencoba semaksimal mungkin. Tak sedikit dia tetap memakai high heels saat tampil di atas panggung. 

Makanya pendapat Natya ini kembali diangkat oleh BLINK dan menuntutnya untuk segera minta maaf ke Jennie. Bahkah hashtag #ApologizeToJennie jadi trending topic dan kembali mengatikan nama Natya. 

Tanggapan Natya Terkait Tuntutan #ApologizeToJennie

Sayangnya menurut pantauan tim eradotid, Natya justru enggan meminta maaf atas kontroversi yang sudah lama terjadi itu. Dia justru tak segan menanggapi cacian di kolom komentar Instagram-nya. 

Salah seorang netizen bahkan menuliskan komentar “Ga nyangka banget kak natya toxic, sis kenapa komennya malah di hapus ya, tinggal apologize ko repot bgt,” 

Tak berselang lama Natya membalas komentar itu dengan mengatakan, “Aku diajarin minta maaf kalau salah. Semua orang bebas berpendapat. Bahkan mengkritisi presiden boleh. Point salahnya dimana? Kalo aku minta maaf aku bego,”

Natya juga menambahkan dia diajari sejak kecil oleh keluarganya untuk berani beropini dan berpendapat dimanapun dia berada. 

Bahkan lewat status Instagram-nya Natya mengatakan malas mengomentari hal itu. Dia justru lebih mementingkan mengurus dan memikirkan bisnisnya yang akan segera dirilis. 

“Followers aku mah pinter-pinter dan open minded. Jangan berantem juga sama mereka. Ga guna. Waktu kalian jauh lebih berguna,” katanya.

Haduh ada-ada aja nih Mbak Natya dan fan BLACKPINK. 

Tags : blackpink
Rekomendasi