Ayah Vanessa Angel Ungkap Kekecewaan Akan Sopir yang Dinilai Lalai: Saya Serahkan ke Kepolisian

| 05 Nov 2021 10:30
Ayah Vanessa Angel Ungkap Kekecewaan Akan Sopir yang Dinilai Lalai: Saya Serahkan ke Kepolisian
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (IG @vanessaangelofficial)

ERA.id - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan luka mendalam bagi keluarga. Ayah Vanessa, Doddy Soedrajat sendiri mengaku kecewa akan sopir, Tubagus Jordy yang mengedarai mobil Vanessa dan Bibi saat kecelakaan terjadi.

"Ya pasti kecewa ya, pasti kecewa," ujar Doddy, pada tim Era.ID, saat ditemui di pemakaman Taman Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Doddy mengaku bahwa kini ia dan pihak keluarga lainnya menyerahkan urusan sopir ke kepolisian. Ia mempercayakan semua proses penyelidikan ke pihak kepolisian dan menunggu hasilnya.

Ayah Vanessa Angel (dok. Era.ID)

"Untuk sopir saya serahkan ke pihak kepolisian. Karena itu kan nanti ada Undang-Undangnya. Biar pihak kepolisian yang ngurus semuanya. Saya serahkan ke pihak kepolisian saja, menunggu tim investigasinya saja," ungkap ayah Vanessa Angel.

Seperti diketahui, saat kecelakaan terjadi, Tubagus Joddy lalai karena mengantuk dan hilang konsentrasi saat mengemudi. Saat itu, Doddy juga sempat mengunggah di Instagram Storiesnya video perjalanannya saat mobil melaju kencang di lajur kanan ruas jalan tol pada KIM 555.

Namun, unggahan tersebut sudah dihapus oleh Joddy sesaat sebelum ia dan Vanessa, serta yang lainnya mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang.

Rekomendasi