Ingin Proses Hukum Sopir Vanessa Angel Tetap Berjalan, Ayah Bibi Andriansyah Sebut Gala Sky Terus Menangis Panggil 'Mama Papa'

| 09 Nov 2021 13:29
Ingin Proses Hukum Sopir Vanessa Angel Tetap Berjalan, Ayah Bibi Andriansyah Sebut Gala Sky Terus Menangis Panggil 'Mama Papa'
Kolase foto Tubagus Joddy, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Foto: Instagram)

ERA.id - Saat ini, sosok sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bernama Tubagus Joddy menjadi perbincangan. Sebelum pasangan ini meninggal dunia, Joddy kencang melewati KM 555. Seperti diketahui, lokasi kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672.

Joddy mengemudi dengan kecepatan tinggi, mengendarai mobil sembari bermain ponsel dan membagikan video itu lewat Instagram Stories-nya. Mengetahui kecelakaan tersebut, Joddy langsung cepat-cepat menghapus video tersebut.

Maka dari itu, keluarga nampak geram dengan Joddy. Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal membicarakan soal kasus menimpa Joddy. Ia menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian. Saat ini, keluarga tengah fokus untuk merawat Gala Sky.

Tubagus Joddy dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)
Tubagus Joddy dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

"Kalau soal hukum itu kita serahkan ke pihak kepolisian. Kita nggak bisa berspekulasi sekarang, karena kita enggak pernah lihat kejadiannya dan nggak pernah dapet informasi yang valid tentang itu, karena berada di tangan kepolisian," ucap Haji Faisal, saat ditemui di Taman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (8/11/2021).

Sampai saat ini, pihak keluarga Bibi Ardiansyah belum berkomunikasi lagi dengan Joddy. Sebab, ponsel Joddy tengah diperiksa oleh pihak kepolisian.

"Sejauh ini belum ada (berkomunikasi). Belum adanya, karena hp dia kan di kepolisian," tuturnya.

Gala Sky, Vanessa Angel, dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Gala Sky, Vanessa Angel, dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Sampai saat ini Gala belum bertanya dimana keberadaan orang tuanya. Namun, Gala selalu menangis dan rewel dengan menyebut orang tua tercinta, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Belom lah, kan masih anak kecil. tapi yakin dan percaya, dalam pikiranya. Makanya rewel mungkin dia mencari mamma dan papanya, karena nggak bisa lihat mama papanya. Makanya kerewelannya itu tumbuh. Dia nangis-nangis," paparnya.

Ayah Bibi Andriansyah membeberkan alasannya belum menunjukkan kondisi Gala Sky depan awak media. Maka dari itu, Haji Faisal selalu memberitahu kondisi terkini Gala Sky.

"Kenapa wartawan belom saya izinkan karena dia nangis terus. dia tiap bangun dari tidur nangis. Jadi makanya saya nggak berani dulu. Kalau dia udah tenang nggak ada masalah lah. Saya kan selama ini sama wartawan terbuka apa adanya." ungkapnya.

Rekomendasi