Ramalan Jadi Kenyataan, Peramal Ini Pernah Ramal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Pasangan Sampai Akhir Hayat: Tahan Air Mata

| 05 Nov 2021 16:57
Ramalan Jadi Kenyataan, Peramal Ini Pernah Ramal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Pasangan Sampai Akhir Hayat: Tahan Air Mata
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah menyisakan duka dalam. Keduanya meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada hari ini, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan dalam satu liang kubur di TPU Taman Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021) pukul 09.00 WIB. Siapa sangka, rupanya kepergian keduanya sudah pernah diterawang oleh peramal Bang Gumay.

Melalui Instagram pribadinya, Bang Gumay membagikan video ramalannya bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dalam video itu, Bang Gumay mengatakan bahwa pasangan ini sebelum menikah kehidupannya berantakan.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Bang Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Bang Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)

"Kalau aku lihat dari sini, banyak metode aku gunakan mencoba menerawang. Percaya tidak percaya, kita serahkan di atas. Jadi, aku lihat pertama. Sebelum kemasa depan, aku lihat dulu mbak Vanessa Angel dan Bibi sendiri, kalian bertemu belum lengkap. Banyak masalah kalian dulu belum menemukan pintu, berantakan," ujar Bang Gumay, dikutip dari Instagram @hardgumay.

Berdasarkan penerawangannya, Bang Gumay menyebut pasangan yang meninggal pada Kamis, 4 November 2021 ini berjodoh sampai akhir hayat. Mendengar hal itu, Vanessa dan Bibi mengaminkan perkataan dari sang peramal.

"Daritadi aku ngobrol, sampai terbesit di aku kalian berjodoh. Ada orang yang menikah, jodoh nih menikah. Tapi aku melihat mas Bibi dan mbak Vanessa Angel sampai akhir hayat," tuturnya.

"Aduh amin my friend," jawab Vanessa dan Bibi secara bersamaan.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Bang Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Bang Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)

Melalui caption Instagram-nya, Bang Gumay mengaku menahan air mata hingga dadanya sesak saat menerawang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia mengaku tak bisa mengucapkan lebih detail saat itu karena takut menyinggung pasangan tersebut.

"Bang Gumay Bertatap muka langsung dengan Vanesa dan Bibi dan Bang Gumay menyampaikan bahwa @vanessaangelofficial & @bibliss Berjodoh sampai akhir hayat (Akhir Hayat = Akhir Hidup = Mati) dan Bang Gumay sudah menahan air mata dan rasa sesak didada," tulisnya.

"Ada hal hal yang takbisa Bang Gumay ucapkan secara langsung dan blak blakan. Yang bisa dilakukan adalah berfikir positif bahwa segala sesuatu adalah ketentuan Tuhan YME dan mendoakan umur panjang walau memang terlihat kabut di penghujung 2021," tambahnya.

Sang peramal juga pernah menerawang bahwa Bibi Ardiansyah umurnya tidak akan lama lagi usai meraih kesuksesan. Ia juga yakin Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang pasangan yang berjodoh.

"Dan menurut mas Bibi sampaikan saja. Maaf Bang Gumay bilang secara langsung. Mas Bibi berumur pendek setelah sukses dicapai maka mas Bibi dan Vanessa pergi lebih cepat. Maaf hanya menyampaikan secara langsung atas permintaan beliau untuk melihat kedepannya," katanya.

"Menikah belum tentu berjodoh. Tetapi jika Bang Gumay sudah ucapkan berjodoh sampai akhir hayat artinya mereka memang benar benar berjodoh bahkan sampai mati mereka tetap bersama," lanjutnya.

Rekomendasi