Ramalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Jadi Kenyataan, Denny Sumargo: Rahasia di Tangan Tuhan!

| 06 Nov 2021 13:05
Ramalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Jadi Kenyataan, Denny Sumargo: Rahasia di Tangan Tuhan!
Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

ERA.id - Aktor Denny Sumargo merasakan duka dalam atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Suami dari Olivia Allan ini menyempatkan diri untuk berziarah ke pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Malaka Ulujami.

Melalui Instagram pribadinya, Denny Sumargo juga membagikan screenshot percakapan dirinya dengan Vanessa Angel. Sebelum Vanessa meninggal dunia, mendiang sempat janji untuk main ke rumah Denny Sumargo.

Selain itu, konten acara podcast Denny Sumargo bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga menjadi viral di media sosial. Potongan video itu memperlihatkan Vanessa Angel yang mengatakan Bibi Ardiansyah umurnya pendek usai menjadi sukses.

Banyak netizen mengkaitkan ramalan itu terbukti benar. Mengetahui hal itu, Denny Sumargo masih tak percaya pada ramalan. Bintang film 5 CM ini percaya jika Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal atas kehendak sang pencipta.

Denny Sumargo (Foto: YouTube/Star Story)
Denny Sumargo (Foto: YouTube/Star Story)

"Bukan (ramalan), ngobrol kayak cerita aja. Ramalan ada benar dan tidak, semua rahasia ditangan Tuhan. Ini kebetulan saja benar. Tapi siapa sih yang percaya, apalagi nggak bagus," ujar Denny Sumargo, dikutip dari Star Story.

Dalam acara podcast itu, Denny Sumargo hanya ingin membantu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang citranya buruk menjadi lebih baik.

"Saya menganggapnya kebetulan. Habis itu nggak diomongin, aku nggak fokus ke ramalan tapi perspektif Bibi dan Vanessa yang jadi jelek dimata masyarakat," paparnya.

Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Bahkan, pria berusia 40 tahun ini tak tahu jika konten di YouTube-nya jadi viral. Denny Sumargo langsung datang ke pemakaman dan mengaku merasakan kesedihan sangat dalam.

"Iya gue nggak perduli. Pas lagi kejadian gue malah sedih, viral malah nggak penting gue sedih. Gue datang ke pemakaman beliau, gue mengucapkan doa. Sedih cuy, gue cukup mengucapkan doa," tuturnya.

"Ada dua orang sedang berjuang punya keluarga. Ditengah himpitan hujatan banyak orang. Fine, ini kisah luar biasa, apa yang ditinggalkan ini balasan menghujat mereka. Mereka baik, sopan, friendly," lanjutnya.

Denny Sumargo juga senang karena Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat menjadi bintang tamu acara podcastnya yang kini jadi viral dimedia sosial.

"Mereka adalah orang sedang berjuang untuk memperbaiki imej mereka yang rusak. Gue pernah ada begitu, gue bertanya kepada Tuhan. Intinya adalah begitu banyak orang menghujat dia dan nggak dikasih kesempatan memperbaiki diri. Makanya gue senang content gue kasih ruang dan dikonten itu orang jadi positif." lanjutnya.

Rekomendasi