Ernest Minta Maaf Singgung Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Crazy Rich Surabaya: Saya Adalah Pebisnis, Tidak Perlu Konten!

| 08 Nov 2021 08:52
Ernest Minta Maaf Singgung Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Crazy Rich Surabaya: Saya Adalah Pebisnis, Tidak Perlu Konten!
Tom Liwafa (Foto: Instagram/@tomliwafa)

ERA.id - Saat ini, komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa menjadi sorotan. Hal ini karena cuitan di akun Twitter-nya yang membahas soal putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

"Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya," tulisnya.

Sayangnya, cuitan itu mendapatkan banyak serangan dari netizen Twitter. Bahkan, Tom Liwafa yang dikenal sebagai crazy rich Surabaya merasa tersinggung lantaran saat ini tengah merawat Gala Sky di rumah sakit bersama istrinya. Melalui Instagram Stories-nya, Tom Liwafa nampak geram dengan sindiran Ernest.

Tom Liwafa menyebut orang yang besar omong tapi tak ada kontribusi. Diduga sindiran itu ditujukkan kepada Ernest. Tom juga menjelaskan pengorbanannya untuk mengurus keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Klarifikasi Tom Liwafa (Foto: Instagram/@tomliwafa)
Klarifikasi Tom Liwafa (Foto: Instagram/@tomliwafa)

"Dear orang-orang yang bacot di twitter tapi nggak ada kontribusinya. Sebelumnya mohon maaf apabila kata-kata saya lumayan blak-blakan ya. Saya akan menjelaskan beberapa case yang sudah kita tangani, yang sebenarnya saya nggak mau nulis ini jika nggak terpaksa," tulisnya.

"Anda tahu tidak bahwa dari awal tangis, tenaga dan waktu kita sudah terkuras habis dalam proses yang kita jalankan ini. Mengurus jenazah sahabat saya, pertolongan cepat terhadap Gala, memfasilitasi keluarga semua korban yang ada di Surabaya. Sampai hari ini sudah merupakan hal yang kita jalankan sampai hari ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tom Liwafa mengatakan dirinya adalah pebisnis sukses di Surabaya. Ia menegaskan tak butuh konten dan traffic untuk mencuri perhatian dari netizen. Tom akan terus memantau berita yang tak benar soal Gala Sky.

"Saya adalah pebisnis. Yang tidak perlu konten dan ulas masalah orang. Hanya untuk bisa dapat TRAFFIC! Mana pernah saya bahas masalah orang untuk dapat komen dan retweet? Bahkan Twitter pun saya nggak punya. Tapi tentu saya terus patroli di all sosmed untuk maping berita yang nggak benar." lanjutnya.

Usai Tom Liwafa buka suara soal dirinya yang dianggap eksploitasi Gala Sky, Ernest Prakasa minta maaf. Pria berusia 39 tahun ini mengaku cuitannya soal eksploitasi Gala Sky sudah dihapus Hal ini terungkap dari unggahan Twitter-nya.

Tom Liwafa tanggapi permintaan maaf Ernest (Foto: Instagram/@tomliwafa)
Tom Liwafa tanggapi permintaan maaf Ernest (Foto: Instagram/@tomliwafa)

"Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya," tulisnya.

Cuitannya ini dibagikan ulang di akun Instagram Ernest Prakasa. Lalu, Tom Liwafa membagikan ulang unggahan Ernest Prakasa di Instagram Stories-nya. Tom Liwafa menghormati permintaan maaf Ernest Prakasa.

"Respect" tulisnya.

Rekomendasi