Serahkan Gala Sky ke Keluarga Mertua Vanessa Angel, Crazy Rich Surabaya: Gala Lihat Mereka Langsung Tersenyum

| 09 Nov 2021 13:01
Serahkan Gala Sky ke Keluarga Mertua Vanessa Angel, Crazy Rich Surabaya: Gala Lihat Mereka Langsung Tersenyum
Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky (Instagram)

ERA.id - Saat ini, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah telah tiba di Jakarta sejak Senin (8/11/2021). Pengusaha ternama sekaligus sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tom Liwafa mengantarkan Gala Sky di Jakarta untuk menemui keluarga besar Bibi Ardiansyah.

Tom Liwafa juga sudah berkomunikasi dengan pihak Polda Jatim bahwa dirinya membawa Gala Sky kepada keluarga Bibi Ardiansyah. Tak hanya Gala Sky, pengasuhnya Sisa Lorensa juga ikut pulang ke Jakarta.

"Tadi kita dari Surabaya subuh, kita sudah prepare dari kemarin malam sudah komunikasikan dengan humas Polda Jatim, dokter yang bersangkutan dan semua instansi terkait jadi kedatangan saya hari ini selain daripada ke rumah terakhir saudara saya, Bibi dan Vanes saya juga mengantarkan Gala juga," ujar Tom Liwafa saat ditemui di Taman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (8/11/2021).

Crazy Rich Surabaya ini menegaskan bahwa kondisi Gala Sky saat ini sudah baik-baik saja. Bahkan, kedua mata Gala juga sudah terbuka. Hanya saja, masih ada bekas luka di wajahnya. Namun, Gala kini sudah bisa tertawa saat bertemu dengan keluarga besar Bibi Andriansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

"Tapi saya minta ke semua rekan-rekan, Gala keadaannya cukup baik dan perkembangannya cepat. Hari ini mata Gala keduanya sudah bisa terbuka dengan sempurna. Namun bekas lebam ini kan biasanya delay jadi setelah merah, kehitaman, setelah itu agak gelap nantinya akan hilang," tuturnya.

"Tapi kalau ditanya keadaannya Gala sepulangnya tadi di rumah sudah bisa ketawa lebih lebar dan bisa berinteraksi layaknya anak yang nggak tahu apa-apa, dalam arti ceria," lanjutnya.

Bicara soal adopsi anak, Tom Liwafa mengatakan bahwa hak asuh anak dipegang oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Ia melihat keluarga Bibi Andriansyah begitu tulus menyayangi Gala Sky. Tak hanya itu, para pengusaha lainnya juga membantu hidupnya Gala Sky sampai dewasa nanti.

Gala Sky dan Fadly (Foto: Instagram/@fadlyfsl_)
Gala Sky dan Fadly (Foto: Instagram/@fadlyfsl_)

"Hak asuh pasti kembali ke om (Haji faisal) sama keluarga dari mas bibi. Kenapa? Karena saya merasa keluarga dari mas Bibi secara saya rasakan pribadi lebih berkompeten membesarkan Gala, karena saya udah lihat sendiri kemarin dari perjuangannya sendiri kemarin ke Surabaya dek Faisal sama dek Fuji ini," ungkapnya.

"Ketulusan hatinya ini loh, gimana boundingnya ama Gala, jadi ketika Gala melihat mereka langsung tersenyum. Ini menurut saya Gala di tempat yang sudah sangat tepat. Banyak kan teman-teman pengusaha, crazy rich kayak mas Gilang, mba Shandy bantu bukan maksud mereka mengambil bukan seperti itu maksudnya," lanjutnya.

Rekomendasi