Lebih Pilih Perjalanan Udara, Ivan Gunawan Ungkap Ketakutan Lewat Jalan Tol

| 08 Nov 2021 11:24
Lebih Pilih Perjalanan Udara, Ivan Gunawan Ungkap Ketakutan Lewat Jalan Tol
Ivan Gunawan (IG @ivan_gunawan)

ERA.id - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan tampaknya mengingatkan Ivan Gunawan akan ketakutannya melewati jalan tol. Seperti diketahu, Vanessa dan Bibi meninggal karena kecelakaan dalam perjalanan menuju Surabaya, tepatnya di tol Nganjuk.

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa ketakutannya melewati jalan tol sejak Taufik Savalas meninggal dunia karena kecelakaan. Jika disuruh memilih, Ivan lebih suka perjalanan lewat udara daripada harus melewati jalan tol.

"Gue tuh orang yang paling takut masuk tol atau perjalanan jauh di mobil sejak almarhum Taufik Savalas. Nggak tahu kenapa, gue mendingan disuruh perjalanan udara deh," ungkap Ivan Gunawan, dalam program Brownis, dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Saat terpaksa harus melakukan perjalanan melewati jalan tol, Ivan akan selalu duduk di sebelah sopir. Ia pasti akan selalu fokus memperhatikan perjalanan dan menemani sopir.

"Pasti harus fokus, duduk di depan dan pakai seatbelt. Jadi maksudnya benar-benar ngikutin orang di sebelah kita," tutur Ivan Gunawan.

Selama perjalanan lewat tol, Ivan pasti tidak bisa tidur meskipun memakan waktu berjam-jam. Terlebih jika cuaca dalam kondisi hujan, keparnoan yang dirasakan oleh Ivan akan meningkat.

"Aku tuh kalau di tol, apalagi kalau hujan, ngebut, itu sudah parno. Aku tuh kalau di jalan mau berangkat lima jam, enam jam itu pasti nggak bisa tidur," pungkas Ivan Gunawan.

Rekomendasi