Kondisi Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat Ini: Ceria dan Tertawa Ketemu Fuji

| 07 Nov 2021 12:00
Kondisi Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat Ini: Ceria dan Tertawa Ketemu Fuji
Keluarga Vanessa Angel (IG @vanessaangelofficial)

ERA.id - Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah kini tengah dirawat dan dalam proses pemulihan pasca kecelakaan di RS Bhayangkara Surabaya. Gala saat ini diketahui sudah didampingi oleh adik dari Bibi, yakni Fuji dan Fadly.

Usai bertemu dan dirawat oleh bibi dan pamannya, Gala dikabarkan sudah kembali ceria dan lebih riang dari sebelumnya. Keriangan Gala ini kembali karena ia akhirnya melihat orang-orang terdekatnya selama ini.

"Dia kemarin itu kan belum ketemu tante sama omnya, nah itu adiknya Bibi ya. Adiknya Bibi ke sana, setelah ke sana ya (Gala) riang, gembira. Mungkin karena dia lihat ada orang terdekatnya," ujar ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, dilansir dari kanal YouTube Star Story.

Doddy menyebut bahwa Gala kini sudah mulai ketawa dan bisa bercanda dengan adik-adik Bibi, meski ia masih dalam pemulihan dan memiliki memar di bagian pelipisnya.

"Kita dikirimkan videonya, Gala sudah mulai ketawa walaupun masih ada memar di pelipisnya," tutur Doddy.

Lebih lanjut, Doddy menjelaskan bahwa kepulangan Gala ke Jakarta belum dapat dipastikan. Pihak keluarga masih menunggu kabar dari adik-adik Bibi yang merawat Gala di Surabaya.

"Kami belum dapat kepastian dari sana, belum dapat kabar dari adiknya Bibi. Saya juga nanti tanyakan ke orang tuanya Bibi. Nanti kita kabarin lah kalo misalnya sudah sampai. Saya juga sudah ingin sekali sebenarnya sampai di sini, pengen peluk dia, gendong dia," lanjut ayah Vanessa Angel.

Sementara itu, dilihat dari unggahan media sosial adik Bibi, Fuji, Gala selalu berada dalam dekapannnya. Fuji menyebut bahwa Gala tak mau jauh darinya dan harus memeluknya.

"Bayi koala pokoknya harus peluk. Gamau lepas," tulis Fuji, sambil mengunggah foto Gala dengan wajah yang masih memar.

Gala Sky Ardiansyah (IG @fuji_an)
Rekomendasi