Ulah Pengunjung Tak Bertanggung Jawab, Makam Vanessa Angel Berantakan dan Rusak, Keluarga Beri Pesan Penting: Jangan Mengotori dan Berfoto Saja..

| 10 Nov 2021 12:15
Ulah Pengunjung Tak Bertanggung Jawab, Makam Vanessa Angel Berantakan dan Rusak, Keluarga Beri Pesan Penting: Jangan Mengotori dan Berfoto Saja..
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (IG @vanessaangelofficial)

ERA.id - Belum genap seminggu, makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah berantakan dan rusak. Atas kejadian ini, pihak keluarga akhirnya buka suara dan memberikan peringatan.

Seperti diketahui, begitu banyak orang yang berkunjung ke makam Vanessa dan Bibi yang membuat makam mereka berantakan. Tak hanya itu, foto Vanessa juga dikabarkan hilang diambil oknum tidak bertanggung jawab.

Pihak keluarga pun mengingatkan untuk orang yang berkunjung tetap mengirimkan doa kepada mendiang, bukan datang hanya untuk berfoto.

"Minta tolong banget aku mewakili keluarga siapapun yang mau ke makam siapapun boleh tapi niatkan ke sana kirim doa. Tolong bantu doa yah temen-temen bukan hanya sekedar foto foto saja," tulis akun adik Bibi, Fuji, yang mengunggah ulang Instagram Stories sahabat Vanessa, Marissya Icha.

Permintaan keluarga (Instagram Stories)

Tak hanya itu, keluarga juga meminta agar orang yang berziarah tidak mengotori makam dan bantu menjaganya. Keluaraga dikabarkan merasa cemas akan banyaknya orang yang mengunjungi makam, tetapi hanya untuk berfoto.

"Dan minta tolong jangan mengotori yah, bantu dijaga dan dirawat ya, pihak keluarga cemas akan hal ini, akibat terlalu banyak orang yang masuk lalu lalang, dan beberapa hanya datang berfoto saja. Kalau kalian sayang & memang simpatik bantu jaga yah," pungkasnya.

Rekomendasi