Ramal Masa Depan Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Indigo: Dia Merawat Gala Sampai Dewasa

| 10 Nov 2021 17:01
Ramal Masa Depan Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Indigo: Dia Merawat Gala Sampai Dewasa
Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Adik Ipar Vanessa Angel bernama Fuji saat ini jadi sorotan. Sebab, Fuji sangat dekat dengan anak Vanessa Angel bernama Gala Sky. Selain Tom Liwafa, Fuji juga merawat Gala Sky di RS Bhayangkara. Gala pun terlihat sangat nyaman jika berada dekat dengan Fuji.

Banyak netizen yang meminta Fuji untuk terus merawat Gala Sky sampai dewasa. Tak selalu mendapatkan komentar bagus, ada juga netizen yang memfitnahnya. Sejumlah netizen merasa Fuji telah mengambil kesempatan dengan 'mengeksploitasi' Gala Sky.

Maka dari itu, anak indigo terkenal di TikTok bernama Ahmad Oxavia Rahman menerawang sifat dan masa depan Fuji. Berdasarkan penerawangannya, anak indigo ini melihat Fuji mendapatkan beberapa tawaran dari program acara televisi, namun ditolak.

Ramalana indigo (Foto: Instagram/@semut002)
Ramalan indigo (Foto: Instagram/@semut002)

"Aku melihat ada beberapa tawaran dari program TV, tapi ditolak karena berbagai timbangan," tulisnya, dikutip dari akun @semut002.

Lebih lanjut, anak indigo ini menerawang sifat Fuji. Ia akan setia mengurus Gala Sky sampai dewasa nanti. Meski Fuji sudah menikah dan punya anak, ia tetap merawat Gala Sky.

"Aku melihat kedepannya, dia akan merawat Gala sampai dewasa. Walaupun nanti dia sudah punya suami dan anak," katanya.

Ramalan indigo (Foto: Instagram/@semut002)
Ramalan indigo (Foto: Instagram/@semut002)

Anak indigo ini juga menerawang Fuji bakal sukses dalam bidang karier, sesuai dengan jurusan kuliah yang ditempuhnya.

"Sukes dengan karirnya, sesuai dengan jurusan yang dipilih," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa Fuji memang tulus menyayangi Gala Sky. Ada pun yang mendoakan Gala bisa menggapai cita-citanya.

"Onty Fuji itu keliatan tulus sama Gala. Jauh sebelum ini dia sayang dan perhatian sama Gala," tulis akun @Ririnsus**.

"Paham banget posisi Mba Fuji, keponakan itu ibarat kek anak sendiri juga, gitu sih yang aku rasain selama punya keponakan, sehat selalu Mba Fuji," kata akun @gagahberani**

"Tapi gue gak percaya soal ginian. Tapi kita doakan Gala semoga bisa menggapai cita cita yang diinginkan orang tuanya amin," ungkap akun @kayla_al**

Rekomendasi