Selalu Trending Roasting Pejabat, Kiky Saputri Dapat Banyak Julukan

| 11 Nov 2021 13:35
Selalu Trending Roasting Pejabat, Kiky Saputri Dapat Banyak Julukan
Kiky Saputri (IG @kikysaputrii)

ERA.id - Komika Kiky Saputri saat ini tengah ramai dibicarakan usai melakukan roasting kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Tak hanya kali ini, Kiky yang sudah sering roasting pejabat dan trending di media sosial bahkan sudah memiliki berbagai julukan.

Namun, julukan yang didapatkan Kiky ini tampaknya berasal dari pihak-pihak yan tidak menyukai sindiran yang disampaikan Kiky terhadap pejabat-pejabat tertentu. Kiki pun menjabarkan berbagai julukan untuk dirinya, lewat unggahan di Instagramnya, pada Rabu (10/11/2021).

"Waktu roasting pak Fadli Zon, aku dibilang buzzer. Waktu roasting Bu Susi dan jajaran menteri, aku dibilang kampret," tulis Kiky.

Untuk yang terbaru, saat melakukan roasting kepada Anies Baswedan, Kiky dijuluki sebagai cebong. Menanggapi banyaknya julukan untuknya ini, Kiky pun menanyakan siapa dirinya yang sebenarnya.

"Waktu nyanyi 'welcome to Indonesia' aku dikatain kadrun. Waktu roasting pak Anies, aku dikatain cebong. Jadi sebenarnya, siapakah aku?" pungkas Kiky Saputri.

Unggahan Kiky Saputri ini sontak mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan melontarkan akan siapa Kiky yang sebenarnya bagi mereka.

"Kiky pemersatu bangsa," kata salah satu akun.

"Kamu adalah Kiki, Kritis and Kiut," ujar yang lain.

"Kamu adalah aset negara," sambung yang lain.

Rekomendasi