Sebut Tubagus Joddy Jahat, Fuji Adik Bibi Andriansyah Ungkap Alasannya

| 11 Nov 2021 16:04
Sebut Tubagus Joddy Jahat, Fuji Adik Bibi Andriansyah Ungkap Alasannya
Fuji (IG @fuji_an)

ERA.id - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji hingga saat ini masih belum terima dan kecewa kepada sopir yang mengendarai mobil Bibi dan Vanessa saat kecelakaan terjadi, Tubagus Joddy. Sebelumnya, Fuji bahkan secara terang-terangan mengatakan bahwa Joddy jahat lewat komentar di Instagram.

Mengenai komentar tersebut, Fuji mengungkapkan berkata demikian karena dirinya merasa kesal akan sikap Joddy. Saat kecelakaan terjadi, Joddy tidak bisa dihubungi sama sekali.

"Jujur aku masih sakit hati, aku hubungi dia nggak dibalas, jadi aku melampiaskan kekesalan," ujar Fuji, saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar, dilansir dari YouTube Trans TV, Kamis (11/11/2021).

Fuji mengungkapkan bahwa Joddy hanya memberikan kabar lewat pesan suara kepadanya saat kecelakaan terjadi. Namun, Joddy tidak memberitahukan secara gamblang bagaimana kondisi Bibi saat itu.

"Dia balas cuman voice note, tapi nggak jawab pertanyaanku. Dia hanya bilang Gala masih selamat, tapi dia nggak bilang abangku sudah nggak ada, dia nggak bilang. Jadi aku bingung abangku itu ke mana. Aku nyariin," ungkap Fuji.

Meski demikian, Fuji mengaku ia merasa salah karena sudah menuliskan komentar tersebut. Fuji pun akhirnya memilih untuk menghapus komentarnya.

"Tapi akhirnya aku hapus, karena nggak ada gunanya," pungkasnya.

Sementara itu, Joddy kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan tersebut. Menanggapi Joddy jadi tersangka, adik Bibi Andriansyah yang lainnya, Fadly menyampaikan bahwa pihak keluarga berharap ia dihukum dengan adil.

"Alhamdulillah, artinya dia memang salah kan, kita berharap hukum yang seadil-adilnya aja," ucap Fadly di kesempatan yang sama.

Rekomendasi