Sebelum Meninggal Dunia, Rony Dozer Aktif Sebagai Juri di Festival Film Indonesia 2021

| 12 Nov 2021 10:10
Sebelum Meninggal Dunia, Rony Dozer Aktif Sebagai Juri di Festival Film Indonesia 2021
Rony Dozer (IG @dozersmile75)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan, di mana aktor Rony Dozer meninggal dunia, pada Kamis (11/11/2021). Sebelum meninggal dunia, Rony ternyata sempat menjadi juri dalam pemilihan pemenang nominasi di Festival Film Indonesia (FFI) 2021, yang diadakan 10 November lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak FFI sendiri melalui unggahan di Instagram resmi. Mereka menyampaikan duka atas berpulangnya bintang Extravaganza itu dan mengungkapkan partisipasi almarhum sebagai juri.

"Festival Film Indonesia turut berduka cita atas berpulangnya sahabat kami, Rony Dozer pada Kamis, 11 November 2021," tulis akun @festivalfilmid.

"Rony Dozer adalah aktor yang turut berpartisipasi aktif sebagai Juri Nominasi perwakilan dari Pafindo pada Piala Citra Festival Film Indonesia 2021. Selamat jalan Om Rony. Terima kasih atas karya dan dedikasimu pada dunia perfilman Indonesia," lanjut akun tersebut.

Sementara itu, pihak keluarga mengabarkan bahwa Rony Dozer meninggal karena mengalami serangan jantung. Ia meninggal dunia di usianya yang ke-46 tahun. Saat ini jenazah Rony Dozer berada di rumah duka di kawasan Bintaro dan akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon siang ini (12/11/2021).

Rekomendasi