Pilih Nikahi Jessica Iskandar 'Janda Satu Anak', Vincent Verhaag Ungkap Respons Tegas Sang Ayah

| 12 Nov 2021 17:02
Pilih Nikahi Jessica Iskandar 'Janda Satu Anak', Vincent Verhaag Ungkap Respons Tegas Sang Ayah
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (IG @inijedar)

ERA.id - Vincent Verhaag saat ini tengah menikmati waktunya dengan Jessica Iskandar sebagai pengantin baru. Meski demikian, sebelum resmi menikahi Jessica, Vincent nyatanya melewati banyak persiapan, salah satunya berbicara dengan ayahnya.

"Persiapan cukup lama, karena aku banyak ngomong sama bokap, karena bokap memang banyak pengalaman," ujar Vincent saat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo.

Saat menyampaikan keinginannya menikah dengan Jessica, ayah Vincent langsung membahas soal keseriusan dirinya. Sang ayah dengan tegas menyuruh Vincent untuk pergi saja jika hanya ingin menjalin hubungan yang main-main saja dengan Jessica.

"Gue curhat ke bokap masalah dia. Hal pertama yang diucapkan bokap 'kamu di sini ibaratnya buat cicip-cicip atau mau diseriusin? Kamu menyakiti satu hati, anak kecilnya juga. Aku nggak didik kamu kayak gini. Kalo masih mau main-main, cut, cari gadis-gadis yang lain aja, yang mau having fun aja," jelas Vincent.

Usai menyatakan keseriusannya meminang Jessica Iskandar, Vincent langsung diajak berdiskusi mengenai keuangannya dengan sang ayah. Ayahnya ingin ia bertanggung jawab penuh untuk keluarga barunya nanti.

"Habis itu bokap 'financial kamu gimana? Mari kita coba cek financial kamu'. Udah duduk sama bokap, mikirin dari hari ini sampai 5 tahun ke depan, sampe ke 10 tahun gimana. Bokap mau aku yang tanggung jawab, bukan sekedar kasih cinta, berada di sisinya," pungkas Vincent.

Seperti diketahui, Vincent bertemu dan menjalin kedekatan dengan Jessica setelah perempuan itu berpisah dan batal menikah dengan Richard Kyle. Kala itu, Jessica dan anaknya, El Barack sangat terpukul, sebelum akhirnya Jessica kembali menata hidup dan menjalin hubungan dengan Vincent.

Rekomendasi