Dituduh Pakai Narkoba, Marshel Widianto Minta Bantuan Deddy Corbuzier untuk Digerebek

| 29 Jan 2022 21:09
Dituduh Pakai Narkoba, Marshel Widianto Minta Bantuan Deddy Corbuzier untuk Digerebek
Marshel Widianto (Instagram)

ERA.id - Marshel Widianto tampaknya resah akan tuduhan dirinya memakai narkoba, usai beberapa rekan komediannya, Coki Pardede dan Fizo Fachriza tertangkap kasus narkoba. Untuk memberikan klarifikasi, Marshel meminta bantuan Deddy Corbuzier agar digerebek oleh polisi dan membuktikan ia tidak memakai narkoba.

Momen penggerebekan Marshel ini dibagikan lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dengan persetujuan Marshel, ia diperiksa di studio Deddy oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Klarifikasi dulu sebelum saya dianggap cepu oleh teman-teman dan tidak ada ornag yang berani datang ke sini. Jadi ini semua sebenarnya atas permintaan Marshel. Jadi, saat Fico tertangkap, Marshel ngobrol sama gue, dia resah karena dituduh dituduh banyak orang, netizen, teman-teman, sampai mempengaruhi nyokapnya," ungkap Deddy.

Perkataan Deddy tersebut pun dibenarkan oleh Marshel. Ia menyampaikan bahwa kini keluarganya banyak yang mencurigainya, terlebih belakangan ia juga sering melontarkan candaan soal narkoba.

"Betul, bahkan saudara-saudara saya sampai tanya ke nyokap 'tolong anaknya diajak ngobrol biar tidak terjerumus soalnya ada beberapa ciri-ciri'. Saya juga kan kemarin bermain dengan dirimu di jokes-jokes masalah narkoba. Ketika kita jujur tapi stigma masih ada, saya kira aman buat saya. Ternyata tidak aman buat keluarga," jelas Marshel.

Akhirnya Marshel pun melakukan tes narkoba dan terbukti bahwa dirinya negatif menggunakan barang haram tersebut. Ia pun berterima kasih kepada Deddy Corbuzier dan pihak kepolisian yang sudah membantunya membuktikan bahwa dirinya bersih dari narkoba.

"Akhirnya aman ya, om Ded. Jadi untuk teman-teman semuanya, tidak melulu orang-orang yang keringatan itu narkoba. Siapa tahu pori-porinya gede," pungkas Marshel.

Kami juga pernah menulis soal Viral, Penampakan Atap Bus Hilang Setelah Melewati Flyover di Padang Panjang, 17 Penumpang Luka-luka Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi