Keperawanannya Disindir Deddy Corbuzier di Podcast, Meyden: Dari Awal Gua Nggak Mau Tayang

| 12 Nov 2022 19:35
Keperawanannya Disindir Deddy Corbuzier di Podcast, Meyden: Dari Awal Gua Nggak Mau Tayang
Meyden dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier dan @btr_meyden)

ERA.id - Perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan gamers di Bigtron Esports, Meyden jadi perbincangan publik. Berawal dari suami Sabrina Chairunnisa dan Agung Karmalogy yang diduga menyindir Meyden soal keperawanan.

Berawal dari Meyden menjelaskan apa yang terjadi menimpanya pasca hadir dalam acara podcast tersebut. Meyden meminta Deddy Corbuzier untuk tak menayangkan video podcast tersebut. 

Ia mengaku kecewa dengan perlakuan orang-orang terhadap masa lalu yang acap kali meremehkan dan terkadang dijadikan sebuah lelucon. Meyden merasa masa lalunya tak pantas menjadi bahan tertawaan.

Ketika Deddy Corbuzier kembali mengundang Agung di acara podcast Close the Door, ia sempat menyindir dan menertawakan soal keperawanan. Mereka membandingkannya dengan rokok elektrik yang dipakai berkali-kali. 

Melalui Instagram-nya, Deddy juga menganggap Meyden playing victim. Pasca mengetahui serangan dari bapak anak satu ini, Meyden meminta Deddy agar tidak terus menyenggolnya di media sosial. 

Meyden (Foto: Instagram/@btr_meyden)
Meyden (Foto: Instagram/@btr_meyden)

"Bang udah bang. Apalagi bang cukuplah bang," tulis Meyden, dikutip dari akun Instagram @btr_meyden.

Diunggahan Instagram story selanjutnya, Meyden secara tegas tidak ingin podcast itu ditayangkan di YouTube Deddy Corbuzier. Ia juga meminta Deddy untuk tak memperpanjang masalah ini.

Meyden (Foto: Instagram/@btr_meyden)
Meyden (Foto: Instagram/@btr_meyden)

"Udah ya gais udah, reset reset, gw tetep dipilihan gw, nggak mau tayang," katanya.

"Dari awal juga permasalahan gw 'nggak mau tayang'. Katanya 'yaudah kalau nggak mau tayang nggak apa-apa, nggak usah diperpanjang'," lanjutnya.

Meyden juga mengaku sedih karena banyak netizen yang menghujatkan dengan berkomentar kasar. Ia meminta maaf jika menangis dan alay ketika tahu mendapatkan sindiran dari Deddy Corbuzier.

"Tapi, ya tiba-tiba bangun banyak komen hujat di IG ngatain gw cewek basi, lon* basi, ternyata masih di bahas juga," ungkapnya.

"Kalau gw alay, cengeng, lebay, maaf ya. Baru pertama kali soalnya di hidup gw ngalamin hal kek gini heheh maklum lah athena belum jadi masih farming," lanjutnya.

Sebagai penutup, Meyden mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang menyayanginya. Ia juga berterimakasih kepada haters yang menghujatnya.

"Dah ini gw tutup sampai disini, makasih yang sudah sayang sama gw. Makasih juga yang udah hate komen ke gw," tutupnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier buka suara terkait dirinya mendapatkan banyak serangan pasca diduga menyindir Meyden. Ia meminta sosok yang enggan disebutkan namanya untuk tidak bersikap seolah-olah menjadi korban. Deddy juga menyindir penggemar seseorang tersebut untuk memahami yang sebenarnya terjadi.

"Pertama nggak usah main play victims sama gue. Kedua kalau mau tau aslinya gimana bicaranya, fans nya minta deh ke org nya ijin tayangnya, entar gue tayangin. Jadi pada paham siapa yg blunder, siapa yang ketawa, siapa yang play shit ok?!" tulis Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Deddy juga membahas masalah keperawanan yang akhirnya membuat kontennya dengan orang diduga Meyden tersebut tidak tayang. Ia juga menekankan bahwa dirinya bukan orang yang pertama kali bahas tentang keperawanan.

"Kalau iya gue yg blunder, gue yg gak mau tayang, yg ngomong masalah virginity pertama juga siapa kali? Yg ketawa ketawain virginity juga bukan gue pertamanya, dia sendiri. Makanya nggak mau tayang. Anw I don't mention any name, minta ijin ke orangnya supaya tayang sana gih. Jadi bisa liat gimana dan kenapa aslinya, adilkan," lanjut Deddy Corbuzier.

Rekomendasi