Nana Komatsu Umumkan Pernikahan dengan Aktor Masaki Suda: Kami Belum Berpengalaman, Tapi Kami Bersyukur

| 16 Nov 2021 07:25
Nana Komatsu Umumkan Pernikahan dengan Aktor Masaki Suda: Kami Belum Berpengalaman, Tapi Kami Bersyukur
Nana komatsu dan masaki suda menikah (instagram/nanakomatsu71)

ERA.id - Pasangan aktor dan aktris Jepang Nana Komatsu dan Masaki Suda membawa kabar bahagia untuk para penggemar. Mereka mengumumkan telah melangsungkan pernikahan belum lama ini.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Nana Komatsu lewat unggahan di media sosialnya, Senin (15/11/2021). Dalam unggahan tersebut Nana menyebut dirinya sudah menikah dengan aktor Masaki Suda.

"Dengan senang hati saya umumkan bahwa saya, Masaki Suda, dan Nana Komatsu telah menikah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung kami dan membantu kami. Terimakasih atas dukunganmu," tulisnya.

Lalu, kata Nana, meski dirinya dan Masaki Suda belum cukup berpengalaman dalam urusan rumah tangga, mereka bersyukur bisa bertemu dan merajut cinta. Dia berharap seiring berjalannya waktu rasa cinta akan terus tumbuh di hati mereka.

"Kami masih belum berpengalaman, tetapi kami bersyukur atas pertemuan ini. Dengan setiap hari, kami berharap untuk memperkaya hati kami, menikmati hidup kami dan memiliki keluarga yang bahagia," ungkapnya.

Nana Komatsu dan Masaki Suda juga mengatakan bahwa mereka akan terus berkarya tanpa lelah untuk pekerjaan yang akan dilakukan bersama-sama dan menciptakan masa depan yang indah.

Mereka juga tak menampik bahwa hubungan yang terjalin di antara mereka hingga akhirnya menikah berawal dari cinta lokasi. Nana menyebut hubungan mereka awalnya hanya sebatas teman seperjuangan yang berakhir bahagia sebagai keluarga.

"Seperti yang telah kita lakukan sejak hari pertama kita bertemu, kita adalah kawan seperjuangan, saling memberikan dukungan emosional, dan mulai sekarang, kita akan menjadi keluarga. Kami benar-benar menantikan untuk memikirkan kehidupan kami bersama dan berjalan di jalan yang sama saat kami melangkah maju," katanya.

Sebagaimana diketahui Masaki Suda dan Nana Komatsu pernah terlibat dalam film yang sama di tahun 2015 dalam judul Destruction Babies. Di tahun yang sama mereka kembali dipertemukan dalam film Drowing Love. Tahun 2019 mereka diketahui mulai menjalin hubungan asmara dan terlibat dalam film Tapestry.

Sebelumnya pada tahun 2016 Nana Komatsu sempat dikatikan dengan salah satu member Big Bang, G-Dragon. Mereka diduga menjalin hubungan asmara setelah banyak foto kencan keduanya bocor ke publik.

Sayangnya saat itu Nana Komatsu dan G-Dragon tidak mengeluarkan pernyataan resmi terkait hubungan yang menghebohkan itu. Sementara Masaki Suda merupakan seorang finalis dalam kontes majalah yang akhirnya membintangi Kamen Rider W tahun 2009.

Rekomendasi