Konten Bareng Vanessa Angel Banyak Ditonton, Denny Sumargo Berikan Adsense Puluhan Juta ke Keluarganya

| 16 Nov 2021 14:41
Konten Bareng Vanessa Angel Banyak Ditonton, Denny Sumargo Berikan Adsense Puluhan Juta ke Keluarganya
Vanessa, Bibi, dan Denny Sumargo (YouTube)

ERA.id - Konten YouTube Denny Sumargo bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mendadak ditonton oleh banyak orang, usai keduanya meninggal dunia. Untuk itu, Denny Sumargo memutuskan memberikan penghasilan adsense konten tersebut ke pihak keluarga almarhum.

Denny menyampaikan bahwa uang adsense tersebut ia kirimkan ke adik Bibi, yakni Fuji. Ia akan terus memberikan penghasilan adsense tersebut sesuai dengan jumlah penonton yang terus meningkat.

"Adsense ya? Udah kukasih, ini mau kutambah. Kan dia (viewers) jalan terus. Aku udah hubungi Fuji lewat DM. Aku udah kirim bukti transfer dan mereka terima kasih banyak," ungkap Denny, dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Untuk nominal uang yang diberikannya, Denny tidak mau memberitahukannya secara gamblang. Ia hanya menyebut bahwa uang tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

"Puluhan juta, adalah nggak usah diomongin. Nanti jadinya riya," tuturnya.

Lebih lanjut, Denny pun berjanji akan terus memberikan adsense konten tersebut sampai kapan pun, selama masih ditonton oleh banyak orang.

"Sampai kapan pun akan aku berikan adsense itu. Mau nanti adsensenya naik sampai 100 juta viewer, adsense sampai Rp1 miliar ya aku kasih," tegas Denny Sumargo.

Rekomendasi