5 Tamu Podcast Meninggal Dunia Ditambah Dorce Gamalama, Denny Sumargo: Saya Tidak Mendoakan Tamu Saya Meninggal

| 18 Feb 2022 11:55
5 Tamu Podcast Meninggal Dunia Ditambah Dorce Gamalama, Denny Sumargo: Saya Tidak Mendoakan Tamu Saya Meninggal
Denny Sumargo (Instagram)

ERA.id - Meninggalnya Dorce Gamalama membuat publik ikut membicarakan Denny Sumargo. Hal ini lantaran Dorce menjadi artis kelima yang meninggal usai diundang menjadi bintang tamu di podcast Denny, di mana yang sebelumnya meninggal adalah Mbak You, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, dan Laura Anna.

Menanggapi hal tersebut, Denny Sumargo pun akhirnya buka suara. Ia mengaku tidak pernah kepikiran bahwa orang yang diundangnya untuk berbincang di podcast akan meninggal dunia, dan menurutnya itu memang sudah rencana Tuhan.

"Saya kan  tidak pernah mendoakan tamu saya meninggal, saya juga nggak pengin mereka meninggal, itu yang buat saya sedih. Cuman ya Tuhan yang mengatur," ujar Denny, dilansir dari video akun @lambegosiip.

Menurut Denny hal tersebut hanyalah sebuah kebetulan. Ini disampaikan lantaran selain kelima artis di atas, Denny juga sudah mengundang banyak orang lainnya untuk hadir di podcast miliknya.

"Ya kebetulan mereka punya wadah bercerita tempat gue, ya sudah, usianya sampai situ. Sudah 100 orang gue undang, masa seratus-ratusnya meninggal. Nggak lah, kebetulan saja," pungkas Denny Sumargo.

Kami juga pernah menulis soal Niat Denny Sumargo Membagi Adsense untuk Keluarga Laura Anna Ditolak, Kenapa? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Tags : Denny Sumargo
Rekomendasi