ARMY Sejati, Luna Maya Rela ke Amerika Serikat Demi Nonton BTS Nyanyi Satu Lagu

| 16 Nov 2021 18:35
ARMY Sejati, Luna Maya Rela ke Amerika Serikat Demi Nonton BTS Nyanyi Satu Lagu
Luna Maya (Instagram)

ERA.id - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Luna Maya adalah salah satu selebriti Indonesia yang sangat mengidolakan BTS. Bahkan sebagai seorang ARMY (sebutan penggemar BTS) sejati, Luna rela berangkat ke berbagai negara demi menonton penampilan BTS.

"Pernah nonton (konser BTS) di Korea, Amerika, Jepang," ujar Luna, saat tampil di kanal YouTube MOP Channel.

Luna kemudian menceritakan pengalaman tergokilnya menonton BTS di Amerika Serikat. Ia mengaku saat itu baru pulang ke Indonesia dan rela terbang kembali ke Amerika dalam waktu dekat setelah mendapat tiket konser BTS dari temannya.

"Pernah gue di Amerika cuma 2 malem buat nonton BTS doang. Jadi, gua udah dari Amerika, terus gua pulang. Pas di Amerika, besokannya pulang gue ketemu orang Korea, teman gue. 'Eh gue ada Billboard tiket buat nonton, ada BTS,' kata dia," ungkap Luna.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu menjelaskan bahwa ia pulang balik Amerika-Indonesia hanya dalam waktu seminggu. Parahnya, saat menonton penampilan BTS, grup yang beranggotakan 7 orang itu hanya menyanyikan satu lagu.

"Terus gue kayak 'anjrit, baru seminggu di Jakarta terus gue terbang lagi,'. Dan cuma dua malem di Amerika, cuma buat nonton, balik lagi gue. Udah gitu nyanyinya cuma 1 lagu lagi," jelas Luna.

Cuplikan video Luna Maya soal pengakuannya sebagai penggemar BTS ini pun ramai dibicarakan netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid. Banyak dari mereka yang juga penggemar BTS merasa iri dengan Luna Maya.

"The Real Army Sultan," kata salah satu akun.

"Aku yg Army modal kuota cuma bisa nangis dipojokkan," ujar yang lain.

"Sungguh membuatku miris akan kemiskinanku sebagai Army," sahut yang lain.

Tags : bts army Luna Maya
Rekomendasi