Kabar Bahagia, Chen EXO Bersiap Jadi Ayah Dua Anak, Fans: Doyan!

| 17 Nov 2021 10:57
Kabar Bahagia, Chen EXO Bersiap Jadi Ayah Dua Anak, Fans: Doyan!
Istri chen exo hamil anak kedua (Dok: SM Entertainment)

ERA.id - Chen EXO dikonfirmasi akan menjadi ayah dari dua anak. Kabar bahagia ini disambut hangat oleh para penggemar di media sosial.

Pada Selasa (16/11/2021), SM Entertainment membenarkan kabar tentang kehamilan anak kedua istri dari Chen EXO. Kehamilan kedua ini terjadi setelah setahun kelahiran anak pertamanya.

"Memang benar bahwa istri Chen sedang hamil anak kedua mereka," kata SM Entertainment, dikutip Newsen, Selasa (16/11/2021).

Salah satu vokalis utama dari EXO itu sebelumnya melangsungkan pernikahan pada Januari 2020 setelah kekasihnya diketahui sedang mengandung. Tiga bulan setelah menikah, anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir ke dunia.

Setelah melahirkan anak pertamanya, pada bulan Oktober 2020 Chen diketahui mendaftarkan diri dan bertugas di militer. Berita kehamilan kedua istri Chen ini pun terjadi ketika pelantun "Hello" itu masih menjalankan wajib militer.

Para penggemar yang menyadari hal tersebut pun turut senang sekaligus tidak menyangka Chen bisa menghamili istrinya saat sedang menjalankan tugas. Beragam komentar pun ramai di media sosial yang juga mengaku terkejut akan berita tersebut.

"Bukankah dia dalam dinas militer?? Sepertinya dia menggunakan liburannya dengan sangat efektif lol," kata @S__ward****.

"DOYAAAAAN WKWKWKWK," tulis @seterahdeh

"Sangat bahagia untuk Chen dan istrinya. Tapi saya minta maaf, pikiran pertama yang saya miliki adalah 'kapan dia punya waktu untuk ini'," timpal @KAI_o_****.

"Subur kali abang chen istrinya ya kuat sehat sentosa jaya hokya!" kata @crufflelic****.

Rekomendasi