Usai Kabar Pernikahan, Chen EXO Bermusik Lagi Lewat Soundtrack Drama

| 27 Aug 2020 11:30
Usai Kabar Pernikahan, Chen EXO Bermusik Lagi Lewat Soundtrack Drama
Kim Jong Dae alias Chen EXO (Instagram)

ERA.id - Kim Jong Dae alias Chen EXO akhirnya kembali ke dunia tarik suara setelah kabar pernikahan dan statusnya sebagai Ayah. Dia kembali bermusik lewat soundtrack drama Do You Like Brahms?

Setelah menghilang dan diterpa komentar negatif akibat kabar pernikahannya, Chen EXO akhirnya resmi kembali sebagai seorang penyanyi. Berita bahagia ini disampaikan oleh Nyam Nyam Entertainment, perusahaan yang bertanggung jawab memproduksi lagu di drama Do You Like Brahms?

Menurut keterangan resminya, Chen jadi salah satu penyanyi yang akan membawakan soundtrack asli dari drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun Bin. Dia akan menyanyikan lagu yang diproduseri oleh Song Dong Woon. 

Seperti diketahui nama Chen sendiri sudah tak asing lagi di kalangan pecinta drama Korea. Dia sering kali dipercaya mengisi OST diberbagai drama populer, seperti “The Best Luck” (It’s Okay Thats Love), “Everytime” (Descendants of the Sun), “For You” (Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo), “I’m Not Okay” (Missing 9), hingga “Make It Count” (Touch Your Heart)

Kembalinya Chen sebagai penyanyi soundtrack ini pun langsung disambut hangat oleh para fan. Mereka bahkan menyambutnya dengan tagar #JongdaeOst yang langsung jadi trending topic di Twitter.

"THE KING OF OST IS BACK. KIM JONGDAE IS BACK. WELL GET TO HEAR HIM SING ANOTHER MASTER PIECE AND I AM SO READY FOR IT

#JongdaeOst #KingOfOstKimJongdae

#TrustAndListenChen

#CHEN #EXO

@weareoneEXO," tulis salah satu fan.

Sementara nama Song Dong Woon jadi orang dibalik layar yang sukses menggarap berbagai OST yang dibawakan oleh banyak penyanyi ternama, mulai dari Ailee “I Will Go to You Like the First Snow,” Chanyeol dan Punch “Stay With Me,” Crush “Beautiful,” dan juga Soyou “I Miss You.”

Selain Chen EXO, Nyam Nyam Entertainment juga menyebut nama-nama penyanyi hebat dan ternama lainnya yang akan menyanyikan soundtrack drama Do You Like Brahms? Mereka adalah Taeyeon SNSD, Heize, g.o.d, 1cm, dan Punch. 

Nama-nama itu pun jadi lineup pertama yang diumumkan agensi sebagai pengisi soundtrack. Nantinya akan ada penyanyi lainnya yang juga terlibat di soundtrack Do You Like Brahms? 

Drama Do You Like Brahms? menceritakan tentang kehidupan para siswa bermusik yang dibintangi Kim Min Jae. Dia akan berperan sebagai pianis jenius, sedangkan Park Eun Bin berperan sebagai pemain biola yang usianya lebih tua dibanding teman lainnya. 

Rencananya drama ini akan tayang pada 31 Agustus 2020 lewat platform Viki. 

Tags : kpop
Rekomendasi