Tak Hanya Larissa Chou, Henny Rahman Ternyata Pernah Berseteru dengan Ria Ricis, Kenapa?

| 17 Nov 2021 10:15
Tak Hanya Larissa Chou, Henny Rahman Ternyata Pernah Berseteru dengan Ria Ricis, Kenapa?
Henny Rahman dan Ria Ricis (Instagram)

ERA.id -Di tengah kisruh Henny Rahman dengan Larissa Chou, nyatanya banyak netizen yang mencari tahu masa lalu istri Alvin Faiz itu. Selain dengan Larissa, Henny ternyata pernah berseteru dengan Ria Ricis pada tahun 2019 lalu.

Perseteruan saat itu diketahui oleh publik setelah Ria Ricis membuat video permintaan maaf kepada Henny di Instagramnya. Namun, permintaan maaf Ria Ricis itu ditanggapi tidak baik dan sinis oleh Henny.

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude nya gak sukses. Kamu lagi di atas tp bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tahu sebenarnya orang ity bgmana. Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1795. Semoga ke depannya kamu semakin sukses dg attitude kamu yang lebih baik juga," tulis Henny saat itu di Instagram Storiesnya, dilansir dari akun TikTok @scrtt23.

Perseteruan mereka ini diduga terjadi lantaran Henny cemburu kepada Ricis yang sempat membuat konten dengan Zikri Daulay, yang saat itu berstatus sebagai suaminya. Namun, Henny membantah hal itu dengan mengatakan bahwa perseteruan tersebut berkaitan dengan ibunya.

Perseteruan Henny Rahman dan Ria Ricis (TikTok)

"Maaf ya netizen2 yg budiman yg mungkin kalian juga disini ada sebagian fansnya beliau. Kalau kalian apalagi ibu kalian dikatain yg jelek kalian terima gak? Udah itu aja," tegas Henny.

Konten yang memuat perseteruan Henny dan Ricis ini pun viral di TikTok dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Henny merupakan orang yang cemburuan dan suka cari masalah dengan orang lain.

"Emang tukang cari masalah ya dia," ujar salah satu akun.

"Hidupnya penuh masalah nggak tenang," kata yang lain.

"Cemburuan banget kyanya, jd sama siapapun dia bermasalah," sambung yang lain.

Rekomendasi