Meski Bercerai, Adele Ungkap Mantan Suami Sosok yang Menyelamatkan Hidupnya

| 17 Nov 2021 15:00
Meski Bercerai, Adele Ungkap Mantan Suami  Sosok yang Menyelamatkan Hidupnya
Adele (Instagram)

ERA.id - Adele resmi bercerai dengan Simon Konecki pada Maret 2021 lalu. Meski sudah berpisah, Adele mengungkapkan bahwa Simon merupakan sosok yang sangat berpengaruh dan menyelamatkan hidupnya selama beberapa tahun mereka berumah tangga.

"Simon menyelamatkan hidupku, aku berkata jujur," ujar Adele, dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey belum lama ini, dilansir dari Daily Mail.

Hal itu bisa diungkapkan Adele lantaran Simon membawa keseimbangan di hidupnya, terlebih saat dirinya berada di puncak karier di usia muda. Tak hanya sang mantan suami, putranya, Angelo juga sosok yang membantunya selama ini.

"Dia memberikan keseimbangan kepada saya, Angelo juga. Di mana hal itu tidak bisa saya dapatkan dari orang lain. Terutama pada saat itu, saya masih sangat muda dan saya pikir hanya akan tersesat akan semua itu," ungkapnya.

Bagi penyanyi berusia 31 tahun itu, Simon merupakan orang paling stabil yang pernah ada di hidupnya. Bahkan, meskipun sudah bercerai, ia masih sangat mempercayai mantan suaminya itu.

"Orang paling stabil yang pernah saya miliki di hidup saya sampai saat ini. Bahkan sekarang saya mempercayai dia di hidup saya," pungkasnya.

Adele dan Simon sendiri memulai hubungan asmara sejak tahun 2011 lalu. Keduanya dikarunai seorang putra pada tahun 2012. Kemudian Mei 2018, mereka memutuskan untuk menikah hingga akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan perceraian mereka pada 2019 lalu.

Sementara itu, kini Adele sedang disibukkan dengan persiapan perilisan album terbarunya bertajuk 30, yang dijadwalkan pada 19 November 2021 mendatang. Album tersebut berisi lagu curhatannya tentang perceraian dan kehidupan asmaranya saat ini.

Rekomendasi