Adele Ungkap Proses Perceraiannya dengan Simon Konecki, Akui Lelah dan Memalukan

| 12 Nov 2021 10:41
Adele Ungkap Proses Perceraiannya dengan Simon Konecki, Akui Lelah dan Memalukan
Adele (IG @adele)

ERA.id - Adele secara blak-blakan membahas mengenai perceraiannya dengan Simon Konecki. Adele mengungkapkan bahwa perpisahan tersebut sangat melelahkan dan merupakan suatu hal yang memalukan baginya.

Seperti diketahui, Adele bercerai dengan Simon pada tahun 2019 lalu. Mereka bercerai setelah 8 tahun membina rumah tangga dan memiliki seorang putra.

"Itu membuatku sangat sedih. Kemudian memiliki begitu banyak orang yang aku tidak kenal mengetahuinya bahwa aku tidak melakukannya dengan baik, itu sangat melelahkan. Aku sangat malu, tidak ada yang membuatku malu tapi membuatku merasa aku tidak melakukan pekerjaan dengan baik," ungkap Adele, dilansir dari People.

Penyanyi berusia 31 tahun itu menyatakan bahwa perceraian tersebut bukanlah salahnya ataupun sang mantan suami. Adele mengatakan bahwa menjelang akhir pernikahannya, ia merasa bukan seperti dirinya.

"Aku tidak tahu itu karena perubahan atau karea aku memasuki usia 30an, tetapi aku hanya tidak menyukai siapa aku. Aku benar-benar tidak mengenal diriku," tuturnya.

Setelah perceraiannya, Adele membeberkan bahwa ia melakukan apapun untuk menenangkan rasa panik yang ia miliki. Ia mengaku pergi melakukan perjalanan ke mana saja untuk menenangkannya.

Hingga akhirnya setelah enam bulan bercerai, Adele menyadari bahwa tidak ada gunanya larut akan kesedihan. Ia akhirnya mulai memikirkan masa depan, dan langkah apa yang harus diambilnya.

"Aku ingat pergi ke lantai atas, dan memakai riasan, dan tidur. Aku merasa berpengharapan. Itu pertama kalinya aku merasakan malam yang baik dan aku tak masalah di rumah dan tidur dengan diriku sendiri. Aku tidak antusias, tapi aku menantikan hari esok," pungkas Adele.

"Apapun yang bisa menenangkan rasa panikku, aku akan melakukannya langsung. Aku pergi ke mana saja untuk mendapatkan energi baru," lanjutnya.

Sementara itu, Adele akan merilis studio album terbarunya yang bertajuk 30, pada 19 November 2021 lalu. Lagu yang dirilis di album tersebut sebagian bercerita tentang perceraian Adele dan anaknya, dan sebagian lagi bercerita tentang hubungan asmara terbarunya dengan kekasihnya, Rich Paul.

Rekomendasi