Baru Tiga Bulan Nikah, Rohimah Cerai dengan Suami Turki, Alasannya Bikin Miris

Rohimah dan Zeki (Instagram)

ERA.id - Baru 3 bulan menikah, mantan istri Kiwil, Rohimah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya yang berasal dari Turki, yakni Zeki. Rohimah mengatakan bahwa perceraiannya dengan Zeki kini sedang dalam proses.

"Alhamdulillah kita sudah proses (cerai). Ya memang harus sudahan, demi semuanya," kata Rohiman, dilansir dari YouTube Trans TV Official.

Rohimah mengatakan bahwa dirinya sudah resmi bercerai dengan Zeki di Kedutaan Besar Indonesia di Turki. Untuk bagian pengadilan negaranya, saat ini dalam kepengurusan.


"Kalau ketoknya sih kemarin sudah di Kedubes ya. Kalau untuk pengadilan negaranya, aku urus di Jakarta, kalau aku sudah bukan istri beliau," jelasnya.

Lebih lanjut, Rohimah pun berbagi alasan mengapa ia memilih bercerai dengan Zeki, meski pernikahan mereka baru seumur jagung. Rohimah mengaku bahwa ia menikah karena membutuhkan sosok pendamping yang bisa membiayai hidupnya dan anaknya. Namun, Zeki ternyata enggan melakukan hal itu.

"Awalnya bahagia banget, dia baik banget. Aku sudah nyaman sama dia. Pas aku bicara masalah uang, suami baru mengatakan dia tidak mau bertanggung jawab untuk anak-anak," pungkasnya.

Sementara itu, Rohimah sendiri menikah dengan Zeki pada Februari 2022 lalu. Setelah menikah, ia diketahui ikut dengan Zeki tinggal di Turki. Namun, setelah memutuskan bercerai, Rohimah kembali pulang ke Indonesia.

Tag: Rohimah Kiwil Zeki

Bagikan: