Bahas Hubungan Asmara dengan Zendaya dan Foto Ciuman yang Tersebar, Tom Holland: Kami Merasa Privasi Kami Dirampok

| 18 Nov 2021 20:54
Bahas Hubungan Asmara dengan Zendaya dan Foto Ciuman yang Tersebar, Tom Holland: Kami Merasa Privasi Kami Dirampok
Zendaya dan Tom Holland (Instagram)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, Tom Holland dan Zendaya menggegerkan publik dengan tersebarnya foto ciuman mereka di mobil. Lama bungkam, Tom Holland akhirnya terbuka membahas hubungannya dengan Zendaya dan perasaan saat foto tersebut tersebar.  

Pemeran Spider-Man itu menyatakan bahwa ia dan Zendaya memang berusaha untuk membuat hubungan mereka tetap privasi. Namun, hubungan asmara yang harusnya mereka nikmati berdua kini diketahui oleh seluruh dunia.

"Satu hal yang tidak menguntungkan dari ketenaran kami adalah privasi bukan dalam kontrol kami lagi, dan waktu kamu pikir hubungan antara dua orang yang saling mencintai, sekarang dibagikan ke seluruh dunia," ujar Tom Holland, dalam wawancaranya bersama majalah GQ.

Mengenai foto ciumannya yang tersebar, Tom mengungkap bahwa ia dan Zendaya merasa privasi yang seharusnya menjadi milik mereka seolah sudah dirampok. Ia juga menjelaskan bahwa mereka bukannya tidak siap mengumumkan hubungan itu ke publik, melainkan mereka memang tidak menginginkannya.

"Aku selalu berusaha untuk menjaga kehidupan pribadiku tetap privasi, karena aku sudah membagikan banyak hal di hidupku ke dunia. Kami merasa seperti privasi kami dirampok. Itu bukan kami tidak siap, itu hanya karena kami tidak ingin," tuturnya.

Sama dengan Tom Holland, Zendaya juga mengungkapkan hal yang sama. Ia menyampaikan ingin momennya dengan Tom hanya milik mereka dan tidak perlu diketahui banyak orang.

"Satu hal yang kami bagikan adalah ketika kamu mencintai dan peduli akan seseorang, beberapa momen atau sesuatu, kamu berharap itu hanya milikmu," pungkas Zendaya.

Sementara itu, sejak hubungan asmara mereka ke publik mencuat, Tom dan Zendaya tidak secara gamblang mengonfirmasi tetapi menunjukkan bahwa hal itu benar. Seperti Tom beberapa kali mengunggah foto Zendaya dan memuji kekasihnya itu di media sosial.

Rekomendasi