Kocak, Ditulis sebagai Mantan Pacar Lyodra Ginting di Wikipedia, Ziva Magnolya: Siapa yang Nulis?

| 18 Nov 2021 20:08
Kocak, Ditulis sebagai Mantan Pacar Lyodra Ginting di Wikipedia, Ziva Magnolya: Siapa yang Nulis?
Ziva Magnolya (Instagram)

ERA.id - Kejadian kocak baru saja dialami oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ziva Magnolya. Dalam profilnya yang dimuat di Wikipedia, Ziva mendadak disebut sebagai mantan pacar dari Lyodra Ginting.

"Ziva Magnolya Muskitta (lahir 14 Maret 2001) seorang penyanyi dan pemeran asal Indonesia dan mantan pacar Lyodra Ginting dan sekarang sedang mencari jodoh yang serius karena sudah mendapatkan bunga pengantin,"  keterangan di Wikipedia.

Mengenai hal ini, Ziva langsung memberikan respons melalui unggahan di Instagram Storiesnya, pada Kamis (18/11/2021). Dengan menandai keterangan dirinya mantan pacar Lyodra, Ziva rupanya tak habis pikir dan heran akan pemikiran orang yang menulis keterangan tersebut.

"Sebenarnya ini Wikipedia siapa yang nulis weyyy," tulis Ziva sambil menyematkan emoji menangis hingga ketawa ngakak.

Kejadian lucu yang dialami Ziva ini pun sontak membuat heboh dan tertawa netizen lainnya, terlebih setelah diunggah ulang di akun @pembasmi.kehaluan.real. Di sisi lain, ada juga netizen mengaku heran akan orang menulis Ziva mantan kekasih Lyodra.

"Ngakak banget wei, bukti dunia lg gk baik2 aja sih ini,"ujar salah satu netizen.

"Gak tidur 2 malam ini yg nulis kayaknya," kata yang lain.

"Ngakak sampe masker gue retak nih njir," sambung yang lainnya.

Postingan Ziva Magnolya (Instagram) 

Usut punya usut, ternyata keterangan yang salah tentang Ziva di Wikipedia ini terjadi karena komentarnya di salah satu unggahan Lyodra di Instagram. Di unggahan itu, Lyodra membagikan kabar wajahnya terpampang di Times Square New York, dan Ziva mengaku bangga dan senang akan pencapaian itu dan menyebut Lyodra mantannya.

"Aaaa keren banget mantanku omgomgomg bangga," komentar Ziva.

Rekomendasi