Sebut Fuji Kerap Diserang Netizen Saat Asuh Gala, Ayah Bibi Ardiansyah: Perasaannya Hancur

Tim Editor

Fuji dan Gala Sky (Foto: TikTok/@fujian)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selamanya masih meninggalkan duka dalam. Banyak netizen yang tak tega dengan anaknya, Gala Sky karena ditinggal kedua orangtuanya. Kini, Gala Sky tengah diurus adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal mengatakan cucunya memang sangat dekat dengan Fuji sejak Gala masih bayi. Sehingga, Fuji dan Gala sangat susah untuk dipisahkan. Haji Faisal dan istrinya hanya bisa datang ke rumah Vanessa untuk melihat Gala selama seminggu dua kali.

"Kedekatan Fuji anak saya keempat dengan sih Gala, memang dekat sekali. Sejak dulu kecil, dia sama si Fuji sama Fadly anak saya ketiga. Sudah susah dipisahkan, kalau sama si Fuji dan pengasuhnya," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Sekarang-sekarang ini (Fuji sering merawat Gala). Sama neneknya dekat, cuma sekarang situasi agak berubah. Dulu neneknya yang ngerawat, memandikan dulu neneknya pas masih bayi. Sekarang sudah dekat dengan si kecil (Fuji), kami sekarang 2 kali seminggu," lanjutnya.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

 

Namun, Haji Faisal masih heran masih banyak netizen yang mencibir Fuji yang kini sibuk menjaga hingga mengurus Gala Sky. Haji Faisal geram dengan netizen menyebut Fuji yang mengeksploitasi Gala. Ia menegaskan dirinya mendidik anaknya dengan baik.


"Sekarang Gala, umpamanya orang meminta foto update keadaan sekarang Gala kangen, saya kirim. Kok lain lagi bagi orang? Haduh saya MasyaAllah semoga orang itu diberi petunjuk biar diberikan kesadaran," tuturnya.

"Saya nggak ngerti, Fuji itu nggak ada masalah, baik-baik saja. Orang berpikir negatif saja. Anak saya dididik secara adat dan adab. Otomatis dia tempramen kan jadinya," lanjutnya.

Fuji dan Gala Sky (Foto: Instagram/@galaasky)
Fuji dan Gala Sky (Foto: Instagram/@galaasky)



Lebih lanjut, Haji Faisal mengaku Fuji kini perasaannya hancur dan merasa terbebani mengasuh Gala Sky karena banyaknya cibiran netizen. Padahal, Fuji sangat menyayangi Gala Sky.

"Kenapa? Karena dia perasaannya sudah hancur, udanya hilang, dan beban untuk mengasuh Gala kan di dia, tapi netizen kok begitu ya. Memang sebagian, dia kan sudah capek gendong sana-sini ke rumah sakit," ucapnya.

Fuji juga meminta Haji Faisal untuk tidak berbicara lagi kepada wartawan. Sebab, Fuji merasa kesal ada saja netizen yang mencibirnya. Padahal Fuji sudah lelah mengurus Gala Sky diusianya masih berusia 17 tahun.

"Dia bilang sering 'capek saya', dia bilang 'sudah pak jangan ngomong lagi ke wartawan saya diserang mulu. Apa salah saya?' katanya gitu" imbuhnya

Tag: vanessa angel Bibi Ardiansyah Gala Sky Ardiansyah Fuji haji faisal

Bagikan: