Keluarga Bibi dan Vanessa Ajukan Hak Asuh Gala Sky Harus ke Pengadilan, Ayah Vanessa: Supaya Tidak Ada Perebutan

Tim Editor

Vanessa Angel dan ayahnya (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

ERA.id - Putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky masih menjadi sorotan. Rumor yang beredar, hak asuh Gala Sky diperebutkan pihak keluarga. Sebab, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga mengajukan perwakilan tunggal untuk Gala Sky Ardiansyah.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat buka suara soal pihak keluarga memperebutkan hak asuh Gala Sky. Doddy membantah soal perebutan hak asuh terhadap Gala. Akan tetapi ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal lebih dulu mengajukan hak asuh Gala Sky.

"Iya memang sudah dibicarakan sama pak Faisal untuk mengasuh bersama. Tetapi, ini harus ada penetapan hukum buat Gala. Jadi, hak perwakilan anak harus ditetapkan pengadilan. Pak Faisal ternyata sudah mengajukan ke pengadilan Jakarta Barat," tutur Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Caption


Doddy mengatakan bahwa keputusan hak asuh Gala Sky harus dibuat penetapannya. Hal ini agar Gala lebih jelas dirawat oleh keluarga Bibi Ardiansyah atau Vanessa Angel.

"Jadi tidak apa-apa ini nggak merasa aneh, tapi harus seperti itu. Jadi ada penetapan buat Gala, apakah hak asuh ke keluarga Bibi atau Vanessa, yang diwakilin saya orang tua Vanessa. Jadi, harus ditetapkan pengadilan yang menetapkan perolehan anak nantinya. Jadi, pihak pengadilan yang memutuskan," ucapnya.

Sebelum diajukan ke pengadilan, pihak keluarga Vanessa dan Bibi sudah berdiskusi terlebih dahulu. Hal ini supaya tidak terjadi adanya perebutan dan Gala lebih jelas di rawat oleh pihak keluarga mana.

"Diskusi ada dengan keluarga Bibi. Tapi memang keluarga dari saya pihak Vanessa ingin merawat Gala. Pihak Bibi juga ingin merawat Gala. Supaya tidak terjadi perebutan Gala, biarkan pengadilan yang memutuskan Gala dirawat siapa," katanya.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)



Jika hak asuh Gala berada di tangan keluarga Bibi, pihak keluarga Vanessa masih bisa bertemu dengan Gala Sky. Hanya saja, keputusan ini harus dibuat supaya Gala Sky dibuat penetapan hak asuh anak.

"Misalnya pengadilan menetapkan hak asuh ke keluarga Bibi, saya bukan berarti tidak bisa bermain atau menengok. Ini hanya penetapan saja, jadi sudah ada pembicaraan sebelumnya. Pembicaraan tidak dibarengi dengan hukum," imbuhnya.

"Saya sama Bang Milano nih konsultasi, supaya tidak ada salah keputusan. Saya maunya endingnya tidak dirugikan, dari pihak keluarga Vanessa tak dirugikan, keluarga Bibi juga tak dirugikan," tambahnya.

Tag: vanessa angel Bibi Ardiansyah Doddy Sudrajat Gala Sky Ardiansyah

Bagikan: