Ayah Pinjam Barang Vanessa Angel untuk Pemotretan, Netizen: Nggak Ada Etikanya

| 22 Nov 2021 09:29
Ayah Pinjam Barang Vanessa Angel untuk Pemotretan, Netizen: Nggak Ada Etikanya
Vanessa dan ayahnya (Instagram)

ERA.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat belakangan menjadi pusat perhatian publik atas sikapnya yang dinilai tidak etis terkait harta dan barang peninggalan putrinya. Terbaru, Doddy kembali menuai sorotan usai meminjam barang Vanessa untuk dijadikan properti pemotretan.

Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Stories Doddy, pada Minggu (21/11/2021). Ia menuliskan bahwa barang tersebut yang berupa gitar kesayangan Vanessa dipinjam sebelum nantinya dimuseumkan.

"Sebelum barang2 kamu masuk museum keluarga, pinjam dulu ya ka," tulis Doddy.

Pada unggahan itu, terlihat adik Vanessa, Mayang dan seorang perempuan dengan nama akun @chii.snasy tengah melakukan pemotretan. Perempuan dengan akun tersebut berfoto sambil memegang gitar milik Vanessa.

Unggahan Doddy (Instagram Stories)

Kegiatan Doddy terkait penggunaan barang Vanessa ini pun mendapat banyak hujatan dari netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip. Mereka menyayangkan sikap Doddy yang terlalu sibuk mengurusi barang peninggalan Vanessa daripada mengurus sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

"Nih orang ya benar2 gk ada etikanya sama sekali," ujar salah satu akun.

"Astagfirullah, keluarga besan sibuk ngurusin cucu, yg ini malah gini," kata yang lain.

"Judulnya museum, ntr ketauan dipake anak2nya kira2 ngelesnya apa hayo. Dilelang aja pak, duitnya buat Gala, gimana? Masa ga mau sih duitnya buat masa depan cucu," sambung yang lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Doddy juga sempat menjelaskan bahwa ia ingin memisahkan barang-barang yang ditinggalkan oleh mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah. Ia menegaskan hal itu dilakukan karena barang Vanessa masih bisa dipakai oleh adiknya, Mayang.

"Saya sih pengennya nanti barang-barang Vanessa kita yang ambil, barang-barang Bibi ya diambil sama keluarganya. Karena bagaimana pun, Vanessa masih punya adik, masih bisa dipakai," ungkap Doddy pada satu wawancaranya.

Rekomendasi