Geram Selalu Dihujat Netizen, Medina Zein Bela Doddy Sudrajat: Dia Membesarkan Vanessa Angel 16 Tahun, Menerjunkan ke Dunia Entertain Lho

| 31 Dec 2021 13:00
Geram Selalu Dihujat Netizen, Medina Zein Bela Doddy Sudrajat: Dia Membesarkan Vanessa Angel 16 Tahun, Menerjunkan ke Dunia Entertain Lho
Medina Zein (Foto: Instagram/@medinazein)

ERA.id - Sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih terus menjadi bahan gunjingan netizen. Ia dinilai gila harta dan sikapnya yang akuh membuat netizen geram. Ditambah lagi, Doddy juga tengah berkonflik dengan keluarga Haji Faisal. Pengusaha Medina Zein menanggapi permasalahan yang tengah dihadapi Doddy Sudrajat.

Medina Zein mengaku dirinya tidak menyudutkan kedua belah pihak. Namun, ia kini merasa geram dengan netizen yang menghujat Doddy Sudrajat. Medina juga heran mengapa banyak netizen yang mencibir Doddy Sudrajat.

"Aku nggak ngebelain Pak Doddy atau Pak Haji Faisal ya, saya sangat menghormati dua-duanya. Tapi di sini saya sangat menyayangkan kenapa sih pada ngebully Pak Doddy?," tutur Medina Zein, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Medina Zein (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Medina Zein (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Lebih lanjut, Medina Zein mengingatkan netizen bahwa Doddy Sudrajat adalah ayah kandung Vanessa Angel dan memebesarkan selama 16 tahun. Menurutnya, perjuangan Doddy untuk memajukan karier Vanessa Angel di dunia hiburan Tanah Air sangatlah berarti.

"Dia orang tuanya loh membesarkan Vanessa sampai 16 tahun, yang menerjunkan Vanessa ke dunia entertain dia loh, yang ngojok-ngojokin dia casting segala macam. Vanessa anaknya tomboy," paparnya.

Medina Zein mengklaim Vanessa Angel sempat menceritakan sosok Doddy Sudrajat saat pernah beberapa hari liburan di Bali. Ia mengatakan Vanessa sangat sayang dengan ayahnya.

Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

"Empat hari empat malam aku tidur di Bali sekamar, dia ceritain semuanya kok ke aku. Ceritanya nggak bisa aku cerita semua, intinya dia saya banget sama daddy-nya," ucapnya.

Medina Zein mewajarkan sikap emosi Doddy Sudrajat ketika Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi online pada 2019. Ia juga memaklumi ketika Mayang yang memakai baju milik mendiang Vanessa Angel meski suasana masih berduka.

"Yang namanya orang tua, anak ada kasus pasti emosi. Namanya orang tua lagi marah gimana sih, wajar lah, nggak usah diperdebatkan. Adiknya, Mayang wajar pakai baju kakaknya. Wajar lah orang adiknya," tambahnya.

Rekomendasi