Doddy Sudrajat Ingin Laporkan Fuji ke Polisi, Haji Faisal: Tak Berbuat Salah, Ngapain Kita Takut?

| 27 Dec 2021 16:00
Doddy Sudrajat Ingin Laporkan Fuji ke Polisi, Haji Faisal: Tak Berbuat Salah, Ngapain Kita Takut?
Doddy Sudrajat dan Haji Faisal (Foto: YouTube)

ERA.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat melaporkan adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri alias Fuji ke polisi. Doddy meradang oleh video viral di TikTok yang menjelekan namanya di depan cucunya, Gala Sky Andriansyah dengan sebutan kata 'Dodot'.

Mengetahui putrinya akan dilaporkan polisi oleh Doddy Sudrajat, ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal akhirnya buka suara. Haji Faisal menegaskan dirinya tak takut karena Fuji tak bersalah dan tak melanggar apapun.

"Kita takut sesuatu kalau kita bersalah, kita tak berbuat salah, ngapain kita takut, tidak melakukan sesuatu. Kita nggak melanggar apa-apa. Jadi menurut saya tidak ada yang ditakutkan, menurut saya senang-senang saja," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Haji Faisal (Foto: YouTube/ESGE Entertainment)
Haji Faisal (Foto: YouTube/ESGE Entertainment)

Ditambah lagi, pihak Doddy Sudrajat juga meminta agar adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar tak ikut campur mengenai permasalahan ini. Seperti diketahui, kedekatan Fuji dan Thariq kini jadi viral dimedia sosial.

Haji Faisal langsung tertawa usai mengetahui hal tersebut. Menurutnya, permasalahan ini tidak disangkut pautkan dengan Thariq Halilintar. Sebab, tidak ada urusannya dengan sang YouTuber.

"Jangan jauh-jauh persoalan dibawa-bawa. Ini persoalan kecil banget, ngapain dibawa-bawa," katanya.

Tak hanya Fuji, Doddy Sudrajat berencana akan melaporkan Haji Faisal atas tudingan eksploitasi anak. Haji Faisal mengaku tak masalah. Sebab, memang dirinya mendidik Gala Sky sama seperti didikan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Ya kan dilaporkan dilihat serta-merta, dimana eksploitasi, dimana persoalan itu. Ada nggak, susah nggak atau gimana kondisi anak ini. Kalau dia senang, pertumbuhannya tidak tersakiti. Semuanya berjalan dan apa yang dilakukan selama ini, mamanya juga melakukan," tuturnya.

"Saya nggak ngerti biasa-biasa saja kan. Kalau dia sudah nengok juga apanya yang frustasi. Suruh dia jualan mungkin atau membawa dia dijalan (buat minta-minta)" lanjutnya.

Rekomendasi