Tengah Hamil, Park Shin Hye Akan Menikah dengan Choi Tae Joon Awal Tahun Depan

| 23 Nov 2021 09:15
Tengah Hamil, Park Shin Hye Akan Menikah dengan Choi Tae Joon Awal Tahun Depan
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Agensi mereka mengumumkan bahwa saat ini Park Shin Hye tengah mengandung dan keduanya akan menikah awal tahun depan, lewat pernyataan resmi yang dirilis pada Selasa (23/11/2021).

"Kami akan menyampaikan berita terkait Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang akan menikah. Kedua orang ini telah bertemu satu sama lain sejak 2017 dan akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul," pernyataan agensi, dilansir dari Soompi.

Tak hanya agensi, kabar ini juga sudah disampaikan langsung oleh Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri. Park Shin Hye mengaku sangat gugup menyampaikan berita ini dan berterima kasih akan dukungan penggemar untuknya selama ini. Ia menyampaikan akan menikah dengan Choi Tae Joon, seseorang yang sudah ia kencani sejak lama.

"Aku akan menikah dengan seorang teman lama yang telah aku kencani untuk waktu yang lama. Aku akan memulai hidupku sebagai pasangan dari seseorang yang telah menjadi pendukungku untuk waktu lama dan telah mendukung kekurangan sosok bernama Park Shin Hye," tulis bintang The Heirs itu.

Di sisi lain, Choi Tae Joon membahas soal pernikahannya dengan Park Shin Hye, dan fakta keduanya akan dikaruniai seorang anak dalam waktu dekat. Ia menyampaikan bahwa mereka saat ini sedang dalam persiapan untuk memasuki lembaran baru.

"Aku memiliki hubungan yang berharga yang telah lama dibangun dan sekarang aku ingin membuat sumpah sebagai pasangan suami istri untuk meneruskan cinta penuh makna ini. Dalam proses mempersiapkan lembaran baru dalam hidup, kehidupan baru berharga lainnya telah datang kepada kami (anak)," kata Choi Tae Joon.

Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye nantinya akan digelar secara tertutup, dan hanya didatangi oleh keluarga dan teman dekat. Pernikahan mereka digelar di Seoul, pada 22 Januari 2022.

Rekomendasi