Selamat! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Sambut Kelahiran Anak Pertama

| 31 May 2022 19:38
Selamat! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Sambut Kelahiran Anak Pertama
Park shin hye melahirkan (instagram/SALT Entertainment)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pasangan ini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya, Selasa (31/5/2022). 

Berita bahagia mengenai kelahiran anak pertama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini disampaikan secara resmi oleh agensinya, SALT Entertainment. Agensi mengungkap anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. 

“Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei),” tulis SALT Entertainment, dikutip Money Today, Selasa (31/5/2022). 

Agensi juga turut mengabarkan kondisi kesehatan Park Shin Hye dan bayinya baik-baik saja. Ia dan bayinya sedang beristirahat untuk pemulihan pasca melahirkan. 

“Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat dengan restu dari suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan kenalannya,” ungkap agensi. 

Lebih lanjut, agensi menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan memberikan doa serta selamat untuk mereka. 

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan kami meminta berkah dan dukungan yang hangat untuk aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga,” tutupnya. 

Diketahui Park Shin Hye dan Choi Tae Joon melangsungkan pernikahan pada Januari 2022. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah terlibat dalam hubungan romantis sejak 2017. 

Sebelum melangsungkan pernikahan, bintang film Pinocchio itu dikonfirmasi sedang dalam keadaan mengandung buah hatinya. Sementara itu, pesta pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berlangsung mewah dan dihadiri oleh sejumlah kerabat selebriti. 

Rekomendasi