Ramai Isu Jessica Iskandar Hamil Duluan, Sang Ayah Angkat Biacara

| 01 Dec 2021 11:00
Ramai Isu Jessica Iskandar Hamil Duluan, Sang Ayah Angkat Biacara
Jessica dan Vincent (Instagram)

ERA.id - Jessica Iskandar belakangan mencuri perhatian berkat dirinya yang dituduh sudah hamil lebih dahulu sebelum resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Mengenai isu yang beredar ini, ayah Jessica, Hardi Iskandar menanggapinya dan memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan publik.

Saat ditanya mengenai kebenaran Jessica hamil duluan, sang ayah dengan tegas membantah hal tersebut. Ia pun seolah tidak peduli dengan omongan orang lain yang tidak benar akan putrinya itu.

"Siapa bilang? Enggak. Biarin aja yang ngomong sih nggak apa-apa," ujar Hardi, dilansir dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Namun, Hardi memberikan jawaban yang mengejutkan perihal kapan tepatnya ia mengetahui kehamilan Jessica. Ia mengaku mengetahui hal itu di hari pernikahan putrinya dengan Vincent.

"Kan waktu itu di Hotel Ayana, waktu mereka menikah (tahunya)," ungkapnya.

Lebih lanjut, sang ayah juga mengungkapkan mengenai usia kandungan artis yang biasa disapa Jedar itu. Bahkan ia juga membeberkan jadwal Jedar melahirkan nantinya.

"Masih lama kalau itu (lahiran), lima bulan lagi. (Sekarang hamil) empat atau tiga bulan," jelasnya.

Seperti diketahui, Jessica dan Vincent sendiri resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Kurang lebih tiga minggu setelah menikah, keduanya mengumumkan bahwa Jessica tengah mengandung.

Isu Jessica hamil duluan muncul setelah ia mengunggah foto USG kehamilannya, di mana tanggal pengambilan foto tersebut adalah 6 April 2021 lalu. Selain itu, foto-foto terbaru Jessica yang memamerkan baby bump-nya atau perutnya yang sudah membesar semakin menguatkan spekulasi akan dirinya hamil duluan.

Rekomendasi