Tak Sejalan dengan Rencana Besan, Ayah Bibi Andriansyah Menangis Tak Ingin Hak Cucunya Diambil

Ayah Bibi dan ibunya (YouTube)

ERA.id - Pacsa kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kini kedua keluarga mendiang tengah disorot akan masalah harta warisan dan barang peninggalan mereka yang rencananya ingin dipisahkan oleh Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa. Mengenai hal ini, ayah Bibi, Faisal menegaskan bahwa pihaknya tidak memiliki keinginan untuk mengambil warisan anak dan menantunya, serta tak ingin melakukan melakukan pemisahan barang.

Faisal menegaskan bahwa semua yang ditinggalkan oleh mendiang Vanessa dan Bibi adalah hak milik anak mereka, Gala Sky Andriansyah. Ia mengaku tengah mengusahakan agar semua peninggalan keduanya diberikan kepada Gala, yang paling berhak menerimanya.

"Soalnya bagi kita semua yang ada sekarang dalam pikiran kami yang ada itu adalah hak milik daripada Gala, dan semua akan berpulang kepada Gala," ujar ayah Bibi, saat konferensi pers, dilansir dari unggahan video akun @pembasmi.kehaluan.reall, Rabu (24/11/2021).


Faisal menegaskan akan mengusahakan semua yang menjadi hak Gala diberikan kepadanya. Ia menyebut Gala sudah menjadi anak yatim piatu dan dirinya bertanggung jawab akan hal itu.

"Saya nggak mau cucu saya ini rugi, karena dia sudah jadi anak yatim piatu. Jangan salah langkah, jangan sampai hak dia kemakan, ini hak anak yatim piatu, punya risiko kita. Walaupun cucu saya, saya juga nggak mau harta cucu saya ini terpecah atau terbaur, atau saya ambil, nggak mau saya," jelas Faisal.

Kemudian sambil menangis, ayah Bibi menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak ada niatan untuk menguasai harta warisan Vanessa dan Bibi. Ia mengaku saat ini hanya mengusahakan agar semua harta menjadi milik Gala, dan ia tak ingin cucunya menderita di kemudian hari.

"Ini anak yatim piatu kewajiban untuk kita. Saya sangat berkewajiban untuk membantu ini, ini cucu saya. Saya nggak mau dia nanti menderita ya. Jadi tolong ya, saya tidak ada niat sedikit pun ya untuk mencari pamor, untuk mengambil harta yang berapa sih ditinggalkan orang tuanya, nggak seberapa," tegas ayah Bibi sambil menangis.

Tag: vanessa angel Bibi Andriansyah Gala Sky Andriansyah ayah Bibi Andriansyah

Bagikan: