Pengacara Ungkap Alasan Doddy Sudrajat Mendadak Jemput Gala Sky: Nangis-Nangis Rindu Cucunya

Doddy Sudrajat (YouTube)

ERA.id - Kedatangan Doddy Sudrajat bersama keluarga ditemani dengan pengacara ke rumah ayah almarhum Bibi Andriansyah, Haji Faisal masih menjadi perbincangan hingga kini. Pengacara Doddy, Djamalludin buka suara mengenai alasan kliennya datang ke rumah Faisal dengan ditemani olehnya.

Djamalludin menyampaikan bahwa alasan Doddy berkunjung ke rumah Faisal lantaran ia merindukan cucunya, Gala Sky Andriansyah. Sanking rindunya, Doddy bahkan menangis saat bercerita kepada pengacaranya ingin melihat Gala. Dengan permintaan Doddy, pengacaranya pun mendampinginya untuk bertemu dengan Gala di rumah keluarga Bibi.

"Ya sebetulnya pada malam sebelum itu pak Doddy telepon saya, dia sudah menyampaikan, curhat nangis-nangis pada saya terkait kerinduan beliau untuk ketemu dengan cucunya. Malam beliau telepon, 'ada kesempatan nggak besok, tolong dong bantuin aku ke rumah pak Faisal'. Oh yaudah besok didampingin ya, terakhirnya aku temani beliau ke sana," kata Djamalludin melalui sambungan telepon di program Rumpi, dilansir dari akun @insta_julid.


Djamalludin kemudian menjelaskan terkait keharusannya untuk menemani Doddy. Ia menyampaikan bahwa sebelumnya kliennya itu sudah pernah ke rumah Faisal, namun karena satu dua hal pertemuannya dengan Gala tidak terjadi. Itulah yang membuat Doddy kali ini meminta bantuan pengacaranya.

"Aku pernah diskusi dengan beliau, kalau aku nggak salah dengar, beliau dulu pernah ada rencana mau datang atau pernah datang, cuman ternyata pertimbangan dan alasan lain dari keluarga pak Faisal. Waktu itu Gala belum sempat ditemuin sama mereka," jelasnya.

Pernyataan Djamalludin mengenai Doddy yang menangis curhat akan kerinduannya pada Gala ini pun menuai sorotan dari netizen. Banyak dari mereka yang tidak mempercayai hal tersebut dan mencibir Doddy.

"Saya tunggu sampe nangis darah," kata salah satu netizen.

"Nangis rindu masa datang bawa pengacara sama wartawan," ujar yang lain.

"Rindu pret, dulu waktu alm Vanes masih hidup lu nggak pernah main tuh," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Soroti Video Gala Sky Diduga Bicara Kasar, Kevin Aprilio: Udah Kali Pak! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat haji faisal

Bagikan: