Tak Putus Asa, Doddy Sudrajat Bakal Datang Lagi ke Rumah Haji Faisal: Semoga Dibukakan Hatinya!

| 21 Jan 2022 19:03
Tak Putus Asa, Doddy Sudrajat Bakal Datang Lagi ke Rumah Haji Faisal: Semoga Dibukakan Hatinya!
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube)

ERA.id - Kedatangan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ke rumah ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal untuk menjemput cucunya, Gala Sky Andriansyah jadi sorotan. Sayangnya, harapan Doddy untuk membawa Gala Sky jalan-jalan harus gagal lantaran sang cucu sedang tertidur pulas. Selain itu, Haji Faisal ingin sang besan bisa menyelesaikan permasalahan terlebih dahulu.

Tak putus asa, Doddy Sudrajat mengungkapkan rencananya kembali untuk datang ke rumah Haji Faisal untuk menjemput Gala Sky. Doddy berharap Haji Faisal berubah pikiran dan memberikan dirinya izin untuk pergi jalan-jalan bersama Gala Sky.

"Saya menyampaikan diizinkan minggu depan atau beberapa hari kemudian, saya ada berubah pikiran ajak Gala main. Saya masih pengen lagi kesana bawa Gala, biar gimana pun saya kakeknya. Saya lihat Gala diajak ke Ancol sama keluarga pak Faisal, saya juga pengen seperti itu," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)



Doddy Sudrajat mengaku ikhlas meski belum diizinkan untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Maka dari itu, ia meminta kepada sang pengacara agar permasalahannya dengan Haji Faisal bisa selesai secara mediasi.

"Tapi memang momennya sekarang belum rezeki, ya sudah nggak apa-apa. Kita pulang dengan legowo, berjiwa besar. Saya akan dibantu Pak Djamal agar dimediasi supaya Gala bisa dibawa," ujarnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat awalnya mengaku kaget ketika tidak diizinkan oleh Haji Faisal untuk membawa Gala Sky. Kini, ia menyerahkan permasalahannya bisa diselesaikan secara mediasi dan bisa membawa Gala Sky.

"Makanya itu agak kaget juga, saya kan kakeknya. Ini proses salah hukum, saya akan berikan kekuasaannya dan permasalahan ke bang Djamal," tuturnya.

Doddy Sudrajat datang ke rumah Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat datang ke rumah Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)



"Untuk menjemput cucunya, Gala Sky Andriansyah untuk jalan-jalan ke Ancol. ini kan proses pengadilan masih lama. Saya sih pengennya seminggu sekali atau dua kali bawa Gala," lanjutnya.

Doddy Sudrajat mengaku sangat merindukan cucunya karena sudah dua bulan tak berjumpa. Ia berharap agar Haji Faisal bisa dibukakan pintu hatinya dan memberikan izin untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah.

"Saya harus bertemu dengan Gala, saya hampir 2 bulan nggak bertemu Gala. Bukan saya saja, ada Chika, Mayang dan keluarga besar, tetapi nggak bisa sekarang. Bisa saja minggu depan atau 3 hari kedepan, ya semoga pak Faisal dibukakan hatinya," tutupnya.

Rekomendasi