Foto Hitam-Putih Seperti Orang Tunangan Geger, Salshabilla Adriani Bongkar Hubungan yang Sebenarnya dengan Yusuf Mahardika

Tim Editor

Salshabilla Adriani dan yusuf mahardika (Dok: Instagram/salshabillaadr)

ERA.id - Salshabilla Adriani akhirnya menjawab kabar pertunangannya dengan Yusuf Mahardika yang sempat menghebohkan netizen. Dia menegaskan foto tersebut hanya sebatas konten untuk film pendeknya.

Rumor tentang pertunangan itu akhirnya dijawab oleh Salshabilla Adriani saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). Salsa menyebut foto pertunangannya itu sebatas konten untuk kebutuhan film pendeknya.

"Itu sebenarnya salah satu project dari short movie aku di YouTube, salah satu project kelanjutan dari film aku kemarin," kata Salshabilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, (23/11/2021).


Wanita 21 tahun itu juga menegaskan tidak ada pertunangan maupun pernikahan yang terjadi dengan Yusuf Mahardika. Namun dia tidak menutup kemungkinan dan berharap hal itu akan terjadi di masa depan.

"Supaya dapat 1000 amin aja dari orang-orang banyak aminnya kan. Semoga yang diaminkan banyak orang bisa terjadi juga di masa depan," ucapnya.

Mengenai tuduhan melakukan settingan pertunangan dengan sang kekasih, pelantun "Malaikat Baik" itu menegaskan dirinya tidak melakukan hal tersebut. Hal ini lantaran dirinya memang menjalin hubungan asmara dengan Yusuf Mahardika.

"Sebenarnya settingan sih nggak ya karena itu bagian dari promo. Ya dan kalau dibilang settingan, apa yang dibilang settingan orang gue sama dia beneran pacaran," tegasnya.



Sebelumnya Salshabilla Adriani sempat membagikan foto hitam putih dengan Yusuf Mahardika di akun Instagram-nya. Foto bernuansa hitam putih itu memperlihatkan Salsa mengenakan kebaya dan memegang buket bunga di tangannya.

Dika yang berada disampingnya pun turut mengenakan setelan jas dengan senyum yang merekah. Banyak penggemar yang menilai foto tersebut adalah foto pertunangan Salsa dan Dika. Apalagi Salsa juga turut menambahkan keterangan yang memancing kecurigaan dan rumor tersebut benar adanya.

Mengenai hal tersebut, Salsa mengaku banyak mendapat komentar dan ucapan selamat dari rekan sesama artis dan juga artis senior di Instagram-nya. Namun dia enggan merespon komentar tersebut.

"Banyak banget (komentar) bahkan ada beberapa artis dan kakak-kakak artis senior juga yang comment di Instagram saya. Dan saya tidak menjawab karena saya tidak ingin membohongi orang lain. Jadi dari pada dosanya makin banyak, jadi aku diem aja," ungkapnya.

Diketahui hubungan Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika sudah berjalan selama satu tahun. Keduanya merupakan teman lama yang sebelumnya bergabung di satu kantor manajemen yang sama.

Tag: Salshabilla Adriani salsabilla adriani yusuf mahardika

Bagikan: