Belum Mau Menikah dalam Waktu Dekat, Salshabilla Adriani Ternyata Masih Punya Rencana Mulia untuk Ayah Bunda

Tim Editor

Salshabilla Adriani dan yusuf mahardika (Dok: Instagram/salshabillaadr)

ERA.id - Salshabilla Adriani baru-baru ini dirumorkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Yusuf Mahardika. Salsa menyebut dirinya memiliki rencana namun tidak dalam waktu dekat.

"Kalau rencana pasti ada rencana. Pasti setiap manusia punya rencana ga sih. Buat apa pacaran, kita pacaran tujuannya juga untuk ke arah yang sana," kata Salshabilla ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Meski mengaku memiliki rencana untuk menikah, wanita yang akrab disapa Salsa itu mengaku belum ingin melakukan pernikahan dalam waktu dekat. Dia mengungkap masih banyak tanggung jawab yang belum diselesaikannya saat ini.


Salsa juga mengaku bahwa dirinya masih memiliki dua mimpi yang belum bisa dia wujudkan saat ini, terutama mimpi untuk keluarganya dan kedua orang tuanya.

"Yang pasti buat keluarga ada tiga goals baru tercapai satu ada dua lagi buat keluarga. Yang satu rumah untuk ayah bunda, yang satu lagi naikin ayah bunda haji," ucapnya.

Mengenai sosok Yusuf Mahardika yang sudah satu tahun menjalin asmara dengannya, Salsa mengatakan Dika dan dirinya memiliki visi dan misi yang sama dalam menjalani hubungan.

Dia juga mengungkap kepribadian Dika membuat dirinya yakin untuk terus menjalin hubungan hingga ke jenjang yang lebih serius.

"Banyak sih dia baik, dia tulus, dia sopan, dia rajin, dan dia dekat sama ibu aku. Jadi, why not," akunya.

Lebih lanjut saat ditanya tentang target menikah, Salsa mengatakan dirinya hanya menunggu waktu dan izin dari Tuhan untuk melangsungkan hal tersebut.

"Ya sedikasihnya sama Tuhan dan setelah apa yang aku mau dari diri aku selesai," tutupnya.

Tag: Salshabilla Adriani salsabilla adriani yusuf mahardiaka

Bagikan: