Dirumorkan Dekat dengan Enzy Storia, Omar Daniel Bahas Soal Rencana Menikah

| 25 Nov 2021 11:30
Dirumorkan Dekat dengan Enzy Storia, Omar Daniel Bahas Soal Rencana Menikah
Omar Daniel (dok. Era.ID/ Yesica Sitinjak)

ERA.id - Belakangan aktor Omar Daniel dirumorkan dekat dengan Enzy Storia. Rumor tersebut mencuat setelah mereka terlihat dekat dan tampak serasi saat melakukan pekerjaan bersama di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Menanggapi rumor tersebut, Omar mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan Enzy, bahkan sebelum mereka ke Amerika Serikat.

"Kita berteman baik dari sebelum ke US bareng, apalagi sampai kita ke US bareng," kata Omar Daniel, saat ditemui di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Menampik hubungan spesial, Omar menegaskan kembali bahwa ia dan Enzy hanya berteman. Menghabiskan waktu bersama di Amerika, Omar mengaku lebih mengenal Enzi dan menyebutnya teman yang menyenangkan.

"Kemarin kita juga banyak jalan bareng di sana, jadi ya berteman lebih akrab pastinya setelah pulang travelling bareng. Setelah kumpul lama kita kan baru tahu karakter aslinya. Tiga minggu di sana lebih mengenal lagi, fun sih orangnya," ungkap Omar.

Saat ditanya mengenai rencananya menikah, Omar tidak terlalu menargetkan waktunya. Untuk kriteria pasangannya, Omar ingin seorang perempuan yang mengerti dirinya dan pekerjaannya.

"Ya sesegera mungkin (menikah), kapan Tuhan kasih pasti kita siap. Kriteria (pasangan) nggak ada sih, yang penting terima apa adanya, tahu profesi kita, itu aja yang penting, sama saling pengertian juga, terbuka satu sama lain," tutup Omar Daniel.

Rekomendasi