3 Zodiak yang Posesif pada Pasangan, Cemburuan Banget!

| 27 Nov 2021 07:00
3 Zodiak yang Posesif pada Pasangan, Cemburuan Banget!
Zodiak posesif (Unsplash.com/afif)

ERA.id - Ada tipe orang yang protektif kepada pasangan, dan ada yang posesif. Protektif berarti berusaha untuk selalu melindungi pasangan, sedangkan posesif cenderung merasa memiliki pasangannya dan gila kontrol. Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal dengan keposesifan tingkat tinggi terhadap pasangannya, dilansir dari Your Tango.

1. Taurus

Zodiak posesif (Unsplash.com/Courtney) 

Taurus memiliki sifat yang sangat ingin diperhatikan. Sehingga setiap menjalin hubungan asmara, Taurus selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya.

Jika tidak mendapatkannya, Taurus akan gelisah dan tidak bisa tenang. Zodiak ini juga cenderung suka mengontrol dan pasangan mengikuti keinginan mereka. Selama berkencan dengan Taurus, pasangannya harus mengerti bahwa keinginan mereka adalah sebuah perintah yang harus dituruti.

2. Gemini

Gemini sangat berpegang kuat akan kepercayaan. Jadi jika pasangannya melanggar hal ini, maka Gemini akan gelisah  dan terkadang kehilangan kendali.

Zodiak ini bisa menjadi posesif dan terlalu cemburu kepada pasangannya. Meski tidak menunjukkannya secara langsung, zodiak ini sering terbakar cemburu saat pasangannya berbicara dengan lawan jenis.

3. Scorpio

Saat menjalin hubungan asmara, Scorpio biasanya akan menyerahkan kepercayaannya sepenuhnya kepada pasangan. Zodiak ini dikenal sulit meninggalkan pasangannya, bahkan untuk sesaat yang membuatnya tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh.

Zodiak ini juga tidak tahan akan apapun yang menghalangi hubungannya, terlebih untuk teman lawan jenis pasangannya. Mereka akan merasakan kecemburuan yang berat dan menjadi cenderung mengontrol pertemanan pasangannya.

Nah, itulah beberapa zodiak yang posesif dan cemburuan. Jadi, apakah kamu termasuk?

Rekomendasi